Kemunculan Spiderman di Film Captain America: Civil War Bikin Heboh

Posted by Akurat News on 2:49:00 AM


Akurat News - Trailer Captain America: Civil War resmi dirilis. Salah satu hal yang mencuri perhatian dan bikin heboh film ini ialah kemunculan Spiderman.

Spekulasi hadirnya Spiderman baru yang diperankan Tom Holland pun terjawab. Dalam trailer yang dirilis Marvel, Spiderman muncul pada akhir trailer merebut perisai Captain America dengan jaringnya.

"Hai semuanya," kata Spiderman kepada superhero yang sedang berkumpul seperti dikutip dari Entertainment Weekly.

Karena hanya muncul sekilas, belum jelas di kubu mana Spiderman akan berpihak. Kubu Captain America atau Iron Man. Namun, yang jelas, kehadiran manusia laba-laba itu semakin menjadi daya tarik tersendiri bagi film Captain America: Civil War.

Pembagian tim dalam film Captain America: Civil War sendiri telah terungkap melalui gambar yang diunggah oleh ComicBookMovie.

Tim Captain America beranggotakan Hawkeye, Ant-Man, Bucky Barnes, Falcon, dan Sharon Carter. Sedangkan di tim Iron Man, ada War Machine, Black Widow, Black Panther, dan The Vision.

Captain America: Civil War diperankan oleh Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Emily van Champ, Don Cheadle, Jeremy Renner, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Paul Rudd, dan Tom Holland. (mtrtv)

Berikut Trailernya :



Demikianlah Artikel Kemunculan Spiderman di Film Captain America: Civil War Bikin Heboh

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Kemunculan Spiderman di Film Captain America: Civil War Bikin Heboh, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kemunculan Spiderman di Film Captain America: Civil War Bikin Heboh dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/kemunculan-spiderman-di-film-captain.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:49:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News