Setelah Hina Ulama, Beredar Petisi Boikot Uus Tampil di TV

Posted by Akurat News on 12:29:00 PM


AKURAT NEWS - Beredar petisi boikot Uus tampil di tv, setelah kicauannya di Twitter menghina ulama, khususnya Habib Rizieq menghebohkan jagad medsos.

Dalam petisi tersebut, seorang netizen menginginkan Uus untuk tidak tampil lagi di televisi baik sebagai stand up komedian maupun host di sebuah acara musik.

Berikut selengkapnya isi dari petisi tersebut seperti dikutip melalui laman Change.org:

Saya tidak ingin lagi melihat Uus tampil di televisi, baik sebagai stand up komedian maupun host sebuah acara musik. Kenapa?

Perilaku Uus yang seharusnya mencontohkan ciri publik figur yang baik, malah dinodainya sendiri dengan mengumbar pesan SARA disertai unsur kebencian. Bukan sekali, tapi sudah terlampau sering!

Awalnya ia mem-posting sebuah foto di akun instagramnya, dengan caption mengkritik perempuan berhijab yang dikaitkan dengan etika. Postingan tersebut pun dihujat habis-habisan oleh netter.

Tapi rupanya, bully-an netter tak cukup membuatnya gentar mengkritik kembali soal islam dan ulama. Padahal, dia sendiri merupakan seorang muslim.

Dan yang terbaru dan tengah hangat, dia kembali mengejek ulama besar, sekaligus menyebut istilah "islam radikal" yang dianggapnya sebagai candaan.

Hati-hati, Us! Karir dan rejeki yang Anda miliki saat ini, tak lain dan tak bukan adalah atas pertolongan Allah SWT.

Wassalam,

Demikianlah Artikel Setelah Hina Ulama, Beredar Petisi Boikot Uus Tampil di TV

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Setelah Hina Ulama, Beredar Petisi Boikot Uus Tampil di TV, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Setelah Hina Ulama, Beredar Petisi Boikot Uus Tampil di TV dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/setelah-hina-ulama-beredar-petisi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:29:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News