Dua Pesawat Logistik Raja Salman Tiba Malam Ini di Bali

Posted by Akurat News on 4:58:00 AM

Persiapan Pengamanan Raja Salman di Bali (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

AKURAT NEWS - Puluhan kendaraan jenis Mercy dan Alphard telah masuk ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai melalui pintu Base Ops Lanud TNI AU. Kendaraan tersebut akan digunakan untuk menjemput Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud, Sabtu sore 4 Maret 2017.

Selain puluhan mobil mewah tersebut, terdapat tujuh bus besar, belasan truk kargo dan beberapa unit mobil patroli pengawalan polisi.

"Kendaraan itu untuk menjemput Raja Salma yang akan tiba besok puku 17.45 WITA. Mobil-mobil yang masuk tadi melalui Base Ops akan ditempatkan di sana, untuk rangkaian gladi. Bukan secara khusus tapi simulasi penjemputan. Total nanti akan ada 95 mobil yang menjemput," kata Humas Bandara Internasional IG Ngurah Rai, Denpasar, Bali Arie Ahsan saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat 3 Maret 2017.

Sementara itu, Arie memastikan malam ini akan tiba lagi dua pesawat pengangkut logistik Raja Salman. Pesawat pertama tiba pukul 20.50 WITA.

"Satu pesawat lagi tiba dinihari nanti pukul 00.50 WITA. Saya kurang tahu detail jenis kargonya. Silakan konfirmasi ke JAS (PT Jasa Angkasa Semesta Airport Services)," katanya.

Ia menambahkan jika akan ada enam pesawat kargo lagi yang akan tiba di Bali. "Tiga pesawat di antaranya akan menginap di Bali mulai besok," ujarnya. (vv)

Demikianlah Artikel Dua Pesawat Logistik Raja Salman Tiba Malam Ini di Bali

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Dua Pesawat Logistik Raja Salman Tiba Malam Ini di Bali, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dua Pesawat Logistik Raja Salman Tiba Malam Ini di Bali dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/03/dua-pesawat-logistik-raja-salman-tiba.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:58:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News