Barisan Muda PAN Siap Menangkan Anies-Sandi

Posted by Akurat News on 4:52:00 AM

Sekretaris BM PAN Jakarta, Aswan Gazali saat mendeklarasikan dukungannya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/3).

AKURAT NEWS - Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Jakarta yang merupakan sayap PAN memberikan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada putaran kedua Pilgub DKI Jakarta.

"Kami sudah membulatkan tekad sebagai kader muda PAN yang tergabung dalam BM PAN untuk mendukung Anies Sandi dalam Pilkada Jakarta putaran kedua," ujar Sekretaris BM PAN Jakarta, Aswan Gazali saat mendeklarasikan dukungannya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/3).

Sementara itu, Ketua BM PAN Jakarta, Satria Chaniago menambahkan bahwa dukungan ini merupakan buah dari aspirasi masyarakat Jakarta. Pasangan Anies-Sandi memiliki program wirausaha yang dianggap cocok bagi anak muda dan dapat mengurangi pengangguran ibu kota.

Menurutnya, sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Anies-Sandi, pihaknya mempunyai 1.500 kader yang siap bergerilya dari rumah ke rumah, mensosialisasikan program unggulan Anies-Sandi.

Dia menjelaskan bahwa dukungan yang diberikan kepada pasangan Anies-Sandi tidak muncul begitu saja, karena sudah dilakukan konsolidasi sebelumnya dan telah ambil aspirasi dari bawah.

"Hal ini dikarenakan pasangan Anies-Sandi adalah pasangan yang pantas dan terbaik yang harus didukung bersama," tutupnya. (jn)

Demikianlah Artikel Barisan Muda PAN Siap Menangkan Anies-Sandi

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Barisan Muda PAN Siap Menangkan Anies-Sandi, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Barisan Muda PAN Siap Menangkan Anies-Sandi dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/03/barisan-muda-pan-siap-menangkan-anies.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:52:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News