Makanan Yang Menjadi Tren Di Tahun 2017

Posted by Akurat News on 1:00:00 AM



AKURAT NEWS - Nangka muda, masyarakat Indonesia pasti sudah familiar dengan buah satu ini. Biasanya, buah ini kerap dijadikan sebagai bahan utama gudeg. Dan tahukah Anda, menurut pakar nutrisi asal New Jersey, Amerika Serikat, buah ini diprediksi akan jadi salah satu makanan yang bakal tren di tahun 2017 lho!

Anda Penggemar Durian? Jangan Lewatkan Festival Durian Satu Ini Ya!

Seperti diberitakan laman Self, Jumat (30/12), menurut pakar nutrisi Amy Gorin dari Amy Gorin Nutrition, popularitas nangka muda sebagai makanan pengganti daging akan meningkat di 2017.

"Sesudah dimasak, tekstur nangka muda mirip dengan daging," papar Gorin.

Teliti Biji Pohon Genderuwo, DR Endang Ciptakan Biosolar dan Briket

Perlu diingat, meski tekstur sayur nangka muda seperti daging, kandungan di dalamnya tidak mirip. Bila daging sapi misalnya dikenal tinggi protein, tidak halnya dengan nangka muda. Dalam satu cup nangka muda mengandung 2,8 gram protein, sementara tahu mengandung 20 gram protein.

Berdasarkan hal ini, Gorin mengingkatkan untuk menambahkan makanan sumber protein tinggi saat mengonsumsi  menu berbahan nangka muda. Seperti tahu, tempe, atau telur bagi Anda yang sedang membatasi asupan daging.

Hmm..kira-kira di Indonesia bakal jadi tren juga gak ya?? (jitunews)

Demikianlah Artikel Makanan Yang Menjadi Tren Di Tahun 2017

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Makanan Yang Menjadi Tren Di Tahun 2017, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Makanan Yang Menjadi Tren Di Tahun 2017 dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/makanan-yang-menjadi-tren-di-tahun-2017.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:00:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News