Ingin Tahu Malam Tahun Baru Ala Dede Yusuf?

Posted by Akurat News on 1:00:00 AM



AKURAT NEWS - Malam tahun baru menjadi moment yang sangat pribadi bagi sebagian kalangan. Karena itu, banyak orang menganggap penting merayakannya dengan berbagai bentuk ekspresi seperti dengan menyalakan kembang api, petasan, menikmati musik atau menikmati hiburan lainnya.

Namun, Ketua Komisi IX DPR RI, Dede Yusuf, lebih memilih merayakan tahun baru dengan makan malam bersama keluarga tercinta.

"Malam tahun baru kita makan malam di rumah saja. Baru setelah tahun baru kita ke luar kota, karena pada malam tahun baru di mana-mana macet," ujarnya kepada Jitunews.com, Sabtu (31/12).

Lantas, Politisi Partai Demokrat ini pun berharap, pada tahun 2017 nanti, DPR dapat lebih menjadi lembaga yang lebih kredibel, tegas, berintegritas, serta mampu mendengar suara rakyat yang gelisah dan benar-benar mampu menjalankan fungsi pengawasan yang kuat dan transparan sehingga stigma negatif akan jauh dari lembaga ini.

Kemudian, lanjut Dede, pada tahun 2017 nanti pemerintah diharapkan mampu mengatasi persoalan-persoalan yang timbul, seperti masalah ekonomi, utang, tenaga kerja asing, masalah kebhinnekaan, pengangguran, dan keterbukaan.

"Dengan cara pendekatan yang humanis, penuh kebijakan yang berpihak pada rakyat kecil. Dan menjauhkan sikap sikap represif kepada rakyat Indonesia yang sama sama mencintai Negaranya dan Pemimpinnya. Insya Allah Indonesia makin maju di 2017," harap Dede. (: jitunews)

Demikianlah Artikel Ingin Tahu Malam Tahun Baru Ala Dede Yusuf?

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ingin Tahu Malam Tahun Baru Ala Dede Yusuf?, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ingin Tahu Malam Tahun Baru Ala Dede Yusuf? dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/ingin-tahu-malam-tahun-baru-ala-dede.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:00:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News