Kenang KH Hasyim Muzadi, Jokowi Unggah Fotonya Bersama Sang Kiai

Posted by Akurat News on 1:13:00 AM


AKURAT NEWS - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan rasa belasungkawanya atas kepergian KH Hasyim Muzadi. Ucapan duka tersebut disampaikan Jokowi melalui akun Facebook resminya yang telah diverifikasi, Presiden Joko Widodo, Kamis (16/3/2017).


Jokowi mengenang sosok Kiai Hasyim sebagai seorang ulama yang menjaga nilai-nilai keberagaman Indonesia dengan baik. "Bangsa ini kehilangan salah satu ulama, guru, penjaga terdepan kebhinekaan. Seorang tokoh yang sebagian hidupnya didedikasikan untuk agama dan bangsanya," tulis Jokowi.

Jokowi juga mengapresiasi Kiai Hasyim yang di hari tuanya masih bersedia dan aktif sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden.

"Sungguh, saya sangat kehilangan. Semoga almarhum Kiai Hasyim Muzadi beroleh tempat nan lapang di sisiNya, dan keluarga yang ditinggalkan tetap tegar dan tabah," tulis Jokowi lagi.

Sebelumnya, Jokowi sempat mengunjungi Kiai Hasyim di kediamannya di Malang, Rabu (15/3). Sehari setelah kunjungan tersebut, Kiai Hasyim menghembuskan nafas terakhirnya. Pertemuan singkat tersebut nampaknya memang menjadi pertemuan terakhir Jokowi dengan Kiai Hasyim.

Di akhir tulisannya, Jokowi juga melampirkan sebuah foto yang merupakan dokumentasi pribadinya bersama almarhum Kiai Hasyim. (jn)

Demikianlah Artikel Kenang KH Hasyim Muzadi, Jokowi Unggah Fotonya Bersama Sang Kiai

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Kenang KH Hasyim Muzadi, Jokowi Unggah Fotonya Bersama Sang Kiai, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenang KH Hasyim Muzadi, Jokowi Unggah Fotonya Bersama Sang Kiai dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/03/kenang-kh-hasyim-muzadi-jokowi-unggah.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:13:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News