Kasus Baru, Bobol Duit Negara Kalahkan Korupsi e-KTP

Posted by Akurat News on 1:57:00 AM


AKURAT NEWS - Diam-diam Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah mengusut kasus dugaan korupsi yang jumlah kerugian negaranya sangat besar.

Bahkan, lebih besar dari kerugian negara kasus korupsi proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) yang mencapai Rp 2,3 triliun.

Ketua KPK Agus Rahardjo membenarkan pihaknya tengah mengusut kasus itu.

“Bukan (kasus) besar, duitnya (kerugiannya) yang besar,” kata Agus di sela-sela sebuah acara di Jakarta Selatan, Rabu (15/3).

Agus mengatakan, meski kerugiannya lebih besar daripada e-KTP namun pelakunya dan orang yang terlibat bukan pembesar seperti sekarang ini.

“Ada yang indikasi kerugian lebih besar,” ungkapnya.

Namun, Agus enggan memerinci kasus yang dimaksud dengan alasan tidak ingin dianggap berpolitik. Yang pasti, Agus mengisyaratkan bahwa ini merupakan kasus baru.

“Kan tidak boleh lempar isu, nanti dikira saya berpolitik,” jelas mantan Ketua Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) ini. (jpg)

Demikianlah Artikel Kasus Baru, Bobol Duit Negara Kalahkan Korupsi e-KTP

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Kasus Baru, Bobol Duit Negara Kalahkan Korupsi e-KTP, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kasus Baru, Bobol Duit Negara Kalahkan Korupsi e-KTP dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/03/kasus-baru-bobol-duit-negara-kalahkan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:57:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News