Agus Yudhoyono: Saya Sudah Move On

Posted by Akurat News on 1:37:00 AM


AKURAT NEWS - Mantan calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono berpamitan kepada para simpatisan dan kader partai pendukungnya pada Rabu (15/3) malam. Agus dan mantan calon wakil gubernur Sylviana Murni menyatakan sudah kembali siap berkarya pascakegagalan di Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Saya sudah move on, dan kalau melihat senyum Ibu Sylvi malam ini, saya yakin beliau pun sudah move on juga," ujar Agus ketika menyampaikan pidato perpisahannya di Jakarta Theatre, Jakarta Pusat.

Pernyataan itu langsung disambut tepuk tangan para kader dan simpatisan Partai Demokrat, PAN, PKB, dan PPP yang mengusung paslon Agus-Sylvi di putaran pertama Pilkada DKI Jakarta. Agus pun menegaskan, setelah gagal melaju ke putaran kedua, dia dan Sylviana akan kembali berkarya di bidang masing-masing.

"Insya Allah saya dan Bu Sylvi akan memiliki berbagai peluang baik di berbagai bidang. Di mana pun saya berada, saya akan darmabaktikan kemampuan demi bangsa dan negara," ujarnya.

Selain mengucapkan terima kasih dan meminta maaf kepada relawan, simpatisan, dan kader pendukung. Agus dan Sylviana juga menyampaikan harapan mereka terhadap keberlangsungan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Agus mengungkapkan, pihaknya berharap putaran kedua berjalan lancar dan beretika. Keduanya pun ingin masyarakat Jakarta dapat memilih pemimpin terbaik bagi mereka.

"Pada putaran kedua, kami tidak punya otoritas apapun untuk mengomandoi pilihan. Kami kembalikan pilihan saudara-saudara kepada hati nurani masing-masing. Saya punya pilihan dan tentu saudara-saudara juga punya pilihan," ujarnya.

Pantauan Republika.co.id, Agus dan Sylviana hadir didampingi keluarga masing-masing. Agus hadir bersama sang istri, Annisa Pohan, dan kedua orang tuanya, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono.

Sylviana Murni hadir bersama suaminya, Gde Sardjana. Sejumlah politisi juga tampak menghadiri acara. Beberapa yang terlihat yakni anggota DPR, Eko Patrio dan Dede Yusuf. Juru bicara tim pemenangan Agus-Sylvi, Rico Rustombi, dan ketua tim pemenangan Nachrowi Ramli.

Demikianlah Artikel Agus Yudhoyono: Saya Sudah Move On

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Agus Yudhoyono: Saya Sudah Move On, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Agus Yudhoyono: Saya Sudah Move On dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/03/agus-yudhoyono-saya-sudah-move-on.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:37:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News