Setelah Makar, Giliran Diskusi ILC dengan Tema ‘Membidik Rizieq’ Dibatalkan Tayang

Posted by Akurat News on 12:16:00 PM


AKURAT NEWS - Setelah diskusi dengan tema “Makar” dibatalkan beberapa waktu lalu karena alasan teknis, kali ini Indonesia Lawyer Club (ILC) kembali membatalkan diskusi yang tak kalah panas, yakni ‘Membidik Rizieq’.

Sedianya, diskusi ILC dengan teman ‘Membidik Rizieq’ dilangsungkan malam ini, Selasa (24/1). Namun, jelang diskusi, Pemimpin Redaksi (Pemred) Pemred TVOne yang juga host ILC, Karni Ilyas menyampaikan pembatalan diskusi tersebut.

“Dear Pencinta ILC: Dg beribu maaf, diskusi ILC berjudul “Membidik Rizieq” yg harusnya tayang malam ini, kami batalkan. Sampai ketemu ILC yad,” kicau Karni Ilyas lewat akun Twitter.

ILC sendiri baru kembali tayang pada pekan lalu, 17 Januari 2017, setelah terakhir kali pada 16 November 2016.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR Fadli Zon juga menyampaikan pembatalan diskusi yang sedianya akan disiarkan secara live oleh TVOne itu.

Diskusi ini tentu dinantikan banyak orang, mengingat tema yang diangkat cukup hot. Namun para pemirsa harus kembali gigit jari.

Fadli Zon sendiri sedianya akan menjadi salah satu narasumber dalam tayangan ILC tersebut.

“Barusan mendadak terima telpon bhw ILC malam ini dibatalkan. Seharusnya sya menjadi salah satu narsumber tema ‘Habib Rizieq Dibidik’,” kicau Fadli seperti dikutip dari akun Twitter-nya, @fadlizon. (ps)

Demikianlah Artikel Setelah Makar, Giliran Diskusi ILC dengan Tema ‘Membidik Rizieq’ Dibatalkan Tayang

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Setelah Makar, Giliran Diskusi ILC dengan Tema ‘Membidik Rizieq’ Dibatalkan Tayang, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Setelah Makar, Giliran Diskusi ILC dengan Tema ‘Membidik Rizieq’ Dibatalkan Tayang dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/setelah-makar-giliran-diskusi-ilc.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:16:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News