Akibat Aktrisnya Takut Ketinggian, Film The Assassin pun Berubah

Posted by Akurat News on 2:56:00 AM


Akurat NewsAda cerita menarik dari pembuatan film China The Assassin garapan sutradara senior Taiwan Hou Hsiao-Hsien yang masuk dalam seleksi Festival Film Cannes 2015. Hou Hsiao mengatakan ada perubahan konsep awal dari filmnya, karena sang aktris utama, Shu Qi, ternyata takut pada ketinggian.

“Kami sudah coba beberapa kali, tapi dia berteriak setiap waktu, jadi tidak ada pilihan, kami harus mengubah cerita awal tadi. Sejak awal saya belum tahu bahwa dia takut pada ketinggian, malahan kami baru mengetahuinya setelah syuting beberapa adegan,” ucap peraih gelar Sutradara Terbaik di Festival Film Cannes 2015 lewat film The Assassin ini, seperti tertulis dalam rilis pers yang diterima Muvila.

Pada awalnya, tokoh pembunuh yang dirancang Hou Hsiao-Hsien merupakan perempuan yang kerap bersembunyi di pohon dan dapat berpindah dari satu pohon ke pohon lainnya dengan gesit saat ada sesuatu yang mengancamnya.

“Saya berpikir Shu Qi harus menjadi pembunuh, yang bersembunyi di pohon, atau suatu tempat lain dengan matanya yang tertutup dan ia bergantung pada pendengarannya, jika ada sesuatu yang berubah secara tiba-tiba, ia akan membuka matanya dan turun dari pohon cepat-cepat. Mulanya ide dirancang untuk itu. Namun sayangnya, kami baru saja mengetahui bahwa Shu Qi tidak bisa melompat (karena takut ketinggian),” ujar Hou Hsiao-Hsien.

Shu Qi sendiri telah memulai karier sebagai aktris sejak berumur 16 tahun dan tercatat telah membintangi lebih dari 80 film layar lebar serta lebih dari lima serial drama. Selama berkarya selama hampir 25 tahun, ia telah banyak bekerja sama dengan sutradara terkenal, termasuk para sineas Hollywood yang memintanya tampil sebagai cameo dalam film-film, seperti The Transporter, CZ12, dan New York, I Love You.

Film The Assassin mengisahkan tentang gadis pembunuh muda bernama Nie Yinniang. Saat pulang ke kampung halamannya, ia dihadapkan konflik rumit antara janji sucinya sebagai pembunuh yang adil dengan kenangan serta emosinya selama di kampung halaman yang membuatnya depresi.

Film yang meraih penghargaan Best Feature Film, Best Director, Best Cinematography, Best Make-Up & Costumes dan Best Sound Effects di Golden Horse Film Awards 2015 ini juga nenampilkan akting Chang Chen dan Ethan Juan. The Assassin akan tayang pada Rabu, 16 Maret jam 22.00 WIB di Celestial Movies. (mvl)

Demikianlah Artikel Akibat Aktrisnya Takut Ketinggian, Film The Assassin pun Berubah

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Akibat Aktrisnya Takut Ketinggian, Film The Assassin pun Berubah, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akibat Aktrisnya Takut Ketinggian, Film The Assassin pun Berubah dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/akibat-aktrisnya-takut-ketinggian-film.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:56:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News