Astaga ! Didepan Kamera Zaskia Gotik Sebut Sila Kelima Bebek Nungg*ng, Rakyat Indonesia Geram.

Posted by Akurat News on 8:37:00 PM


Akurat NewsZaskia Gotik menjadi perbincangan hangat di sosial media. Itu setelah penyanyi dangdut itu memberikan komentar yang menghina Indonesia saat tampil menjadi tamu di acara musik, Selasa (15/3/2016) pagi.

Ada dua jawaban yang terlontar dari mulut Zaskia Gotik yang dinilai menghina Indonesia. Yakni soal proklamasi dan lambang negara Indonesia.
Saat Ayu Dewi dan Deny Cagur memberikan pertanyaan tentang hari proklamasi, Zaskia Gotik dengan enteng dan sambil tertawa menjawab “32 Agustus”. Padahal, hari proklamasi yang diperingati bangsa Indonesia terjadi 17 Agustus menjadi momentum berharga atas kemerdekaan bangsa.

Tidak berhenti disitu saja, hinaan lainnya yang dilakukan Zaskia Gotik pada Tanah Air ini yakni saat dirinya ditanya lambang sila ke lima. Dengan enteng ia pun menjawab bebek nungging.

Padahal Pancasila sila ke lima bukanlah bebek nungging seperti yang disebutkan Zaskia Gotik, namun melainkan padi dan kapas.

Hinaan Zaskia Gotik tersebut tentu saja membuat lini masa geram. Beragam komentar pedas pun dilontarkan netter pada pedangdut tersebut.

“Kok bisa bisa zaskia gotix bilang sila ke lima bebek nungging? Penghinaan thd negara tuh,” ujar @muhlis_bawazier. “@zaskia_gotix kalo mw di becandain ya candain aja itu tentang kehidupan km yg udh di tipu laki2…gk punya otak lambang negara dibuat becanda…uppss kan emg otak nya kosong sih,” komen @angel_angel77. (pjk1)

Demikianlah Artikel Astaga ! Didepan Kamera Zaskia Gotik Sebut Sila Kelima Bebek Nungg*ng, Rakyat Indonesia Geram.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Astaga ! Didepan Kamera Zaskia Gotik Sebut Sila Kelima Bebek Nungg*ng, Rakyat Indonesia Geram., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Astaga ! Didepan Kamera Zaskia Gotik Sebut Sila Kelima Bebek Nungg*ng, Rakyat Indonesia Geram. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/astaga-didepan-kamera-zaskia-gotik.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:37:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News