Banjir Kecaman, Netizen Minta Zaskia Gotik Ditendang ke Amazon.

Posted by Akurat News on 8:41:00 PM


Akurat NewsHinaan Zaskia Gotik pada negeri ini yang meremehkan sila ke lima lambang negara dan hari proklamasi Indonesia membuat netizen geram.

Sejak hinaan itu keluar dari mulutnya, kolom Instagram Zaskia Gotik dibanjiri hujatan netizen. Mereka menganggap hinaan yang awalnya guyonan tersebut, sangat mencoreng nama Indonesia. Bahkan netizen pun meminta agar Zaskia Gotik ditendang ke hutan Amazon.

“Penghinaan terhadap negara. Cabut kewarganegaraannya, tendang ke segitiga bermuda atau ke hutan amazon,” tulis @mohammad.rahmansyah.

Hal serupa juga dituliskan @silviaa_agustina. “MENDING PERGI SONO dr indonesia kalau dengan enteng nya kau merendahkan falsafah dan filosofi pancasila dan hari kemerdekaan yg diperjuangan para pahlawan dengan titik darah penghabisan,” komennya.
Bahkan akun @mohammad.rahmansyah menegaskan hinaan Zaskia Gotik tersebut bisa dipidanakan dengan ancaman hukuman 5 tahun atau denda sampai Rp 500 juta.

“Dalam Pasal 57 a jo Pasal 68 tertulis, “Setiap orang dilarang: (a) mencoret, menulisi, menggambari, atau membuat rusak Lambang Negara dengan maksud menodai, menghina, atau merendahkan kehormatan Lambang Negara dipidana dengan dengan pidana penjara paling lama 5 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta.”

“Moga2 dengan sekolah 5 taun dibpenjara itu otak ga kosong2 amat,” sambungnya.

Hinaan Zaskia Gotik pada Indonesia terjadi saat ia menjadi bintang tamu di acara musik di salah satu televisi swasta Tanah Air, Selasa (15/3/2016) pagi. Saat Ayu Dewi dan Deny Cagur memberikan pertanyaan tentang hari proklamasi, Zaskia Gotik dengan enteng dan sambil tertawa menjawab “32 Agustus”. Padahal, hari proklamasi yang diperingati bangsa Indonesia terjadi 17 Agustus menjadi momentum berharga atas kemerdekaan bangsa.
Baca : Astaga ! Didepan Kamera Zaskia Gotik Sebut Sila Kelima Bebek Nungg*ng, Rakyat Indonesia Geram.
Begitupun saat Zaskia Gotik ditanya lambang sila ke lima. Dengan enteng ia pun menjawab bebek nungging. Padahal Pancasila sila ke lima bukanlah bebek nungging seperti yang disebutkan Zaskia Gotik, namun melainkan padi dan kapas. (pjk1)

Demikianlah Artikel Banjir Kecaman, Netizen Minta Zaskia Gotik Ditendang ke Amazon.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Banjir Kecaman, Netizen Minta Zaskia Gotik Ditendang ke Amazon., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Banjir Kecaman, Netizen Minta Zaskia Gotik Ditendang ke Amazon. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/banjir-kecaman-netizen-minta-zaskia.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:41:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News