Main Film, Berapa Honor Anak Presiden Jokowi?

Posted by Akurat News on 2:55:00 PM


AKURAT NEWS - Anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, ikut bermain di film berjudul Cek Toko Sebelah. Sutradara sekaligus pemain film itu, Ernest Prakasa, mengatakan, Kaesang Pangarep berakting sangat apik meski tampil sebagai cameo.

"So far sih kayaknya penonton cukup suka sama kemunculan Kaesang di Cek Toko Sebelah," ucap Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1/1/2017).

Komika yang juga menyutradarai film Ngenest ini tak memungkiri kehadiran Kaesang Pangarep sebagai kejutan spesial dalam film itu. Selain menguntungkan sisi promosi, tampilnya anak presiden di film Cek Toko Sebelah juga mendatangkan minat para penonton ke bioskop.

Dengan begitu, muncul kabar jika Kaesang Pangarep dibayar dengan honor selangit. Malah, ada pula yang menyebut honor Kaesang Pangarep lebih tinggi dari artis-artis yang berakting di film itu.


Disinggung mengenai hal itu, Ernest Prakasa hanya tersenyum lebar. Ia memastikan honor yang diterima Kaesang Pangarep masih dalam batas wajar.

"Normal lah, fee nya sangat wajar untuk seorang talent dibayar segitu, normal-normal aja. Enggak ada demand yang aneh-aneh. Selama syuting juga Kaesang enggak minta ruangan khusus. Dia anaknya santai saja, biasa banget," Ernest Prakasa menguraikan. (Showbiz)

Demikianlah Artikel Main Film, Berapa Honor Anak Presiden Jokowi?

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Main Film, Berapa Honor Anak Presiden Jokowi?, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Main Film, Berapa Honor Anak Presiden Jokowi? dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/main-film-berapa-honor-anak-presiden.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:55:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News