Ini Saran Idris Elba untuk Joe Taslim

Posted by Akurat News on 12:59:00 PM


Akurat News - Idris Elba, aktor yang juga membintang Star Trek Beyond, tak segan-segan memberi masukan untuk Joe Taslim selama keduanya beradu akting. "Satu-dua scene dia kasih input," kata Joe usai press screening Star Trek Beyond di Jakarta, Senin malam (18/7/2016).

Ia memberi saran pada Joe agar aktingnya bisa terlihat maksimal di kamera. Meski sudah makan asam garam, Idris yang berperan sebagai Krall menyampaikan hal itu tanpa terkesan mendikte.

Di mata Joe, Idris adalah sosok aktor yang sangat serius selama proses syuting berlangsung. Meski belum berubah wujud menjadi alien, yang butuh make up selama lima jam, ia sudah fokus untuk masuk ke dalam karakter.

Kru di sekitar juga berhati-hati agar tidak membuyarkan konsentrasi para aktor di lokasi syuting.  "Jadi saya terbawa arus," katanya, menambahkan dirinya tidak bisa seenaknya cengengesan di tempat syuting.

Joe setiap hari harus mengenakan make up prostetik yang dipasang selama lima jam ditambah kostum yang beratnya enam kilogram untuk menjadi Manas. Dengan lubang ventilasi yang terbatas, ia harus melakoni adegan laga berdurasi panjang yang membuat keringatnya membanjir dan membuat kostumnya bertambah berat.

"Saya dan Idris saling memberi support (dengan Idris)," tukasnya. (rmn)

Demikianlah Artikel Ini Saran Idris Elba untuk Joe Taslim

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ini Saran Idris Elba untuk Joe Taslim, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Saran Idris Elba untuk Joe Taslim dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/07/ini-saran-idris-elba-untuk-joe-taslim.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:59:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News