Shahrukh Khan Masuk Daftar Seleb Terkaya Versi Forbes

Posted by Akurat News on 12:53:00 PM


Akurat News - Aktor Bollywood, Shahrukh Khan masuk dalam 100 daftar selebriti dengan penghasilan tertinggi didunia versi Forbes.

Ayah tiga anak tersebut berhasil menempati urutan ke 86 dengan total penghasilan sebesar USD33 Juta atau setara dengan Rp440 Miliar.

Bukan hanya Shahrukh Khan saja aktor Bollywood yang masuk daftar tersebut, karena rupanya aktor Bollwyood lain yakni Akshay Kumar menempati urutan ke 94 dengan penghasilan USD31,5 Juta atau setara Rp420 Miliar.

Bisa dibilang, film Shahrukh Khan sepanjang 2015-2016 tidak meledak di pasaran. Namun ia mendapatkan penghasilan dari banyaknya iklan, dan usaha yang digelutinya.

“Ia mendapatkan banyak uang dari banyak brand, yang kebanyakan tak dikenal oleh orang Amerika,” tulis Forbes.

Begitu juga Akshay yang mendapatkan penghasilan dari iklan motor, dan pegadaian emas.”(TimesofIndia) (rmn)

Demikianlah Artikel Shahrukh Khan Masuk Daftar Seleb Terkaya Versi Forbes

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Shahrukh Khan Masuk Daftar Seleb Terkaya Versi Forbes, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Shahrukh Khan Masuk Daftar Seleb Terkaya Versi Forbes dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/07/shahrukh-khan-masuk-daftar-seleb.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:53:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News