Tragis! Kebanyakan Nonton Drama Korea, Mata Gadis Ini Nyaris Mengalami Kebutaan

Posted by Akurat News on 2:38:00 AM


Akurat News - Kisah tragis dialamis seorang gadis asal Tiongkok. Gadis asal Nanjing, Tiongkok, ini nyaris buta akibat menonton drama korea selama 18 jam tanpa henti di layar tabletnya.

Dilansir AsiaOne, Kamis (10/3/2016), wanita yang diketahui bermarga Huang itu hanya mengistirahatkan matanya saat ia ingin makan atau ke kamar kecil. Kendati merasa matanya mulai tidak nyaman, ia tetap saja melanjutkan menonton.

Senin (7/3/2016), perempuan berusia 20 tahun itu bangun dengan mata yang sakit. Matanya seperti mau copot dan dia mual. Bergegas, ia periksa ke rumah sakit. Dokter mata yang merawatnya kaget kalau Huang rupanya tak sekadar sakit mata.

Huang didiagnosa mengalami glukoma akut, sebuah kondisi di mana mata mengalami tekanan keras dan lama yang bisa membuat penderitanya buta.

Menurut Sina News, penglihatan Huang yang mengalami glukoma akut itu disebabkan terlalu lama menonton tablet dalam jarak dekat. Dan yang membuat kondisi matanya parah, dia tidak mematikan lampu saat menikmat drama korea itu.

Ini adalah kasus paling anyar bagi para penggila drakor alias drama Korea di Tiongkok.

Pada 2014, seorang perempuan terkena serangan jantung setelah seharian menonton drakor berjudul My Love from The Star. (slp)

Demikianlah Artikel Tragis! Kebanyakan Nonton Drama Korea, Mata Gadis Ini Nyaris Mengalami Kebutaan

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Tragis! Kebanyakan Nonton Drama Korea, Mata Gadis Ini Nyaris Mengalami Kebutaan, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tragis! Kebanyakan Nonton Drama Korea, Mata Gadis Ini Nyaris Mengalami Kebutaan dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/tragis-kebanyakan-nonton-drama-korea.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:38:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News