Wow! Setelah Dihujat, Marshanda Tampil Cantik dengan Hijab di IFW 2016

Posted by Akurat News on 2:55:00 AM


Akurat News - Belum lama ini Marshanda sempat dihujat oleh netizen karena menampilkan foto seksi di akun instagramnya usai menjalani perawatan di salah satu Spa di Bali. Walau sebenarnya saat itu ia memakai kemben, namun foto yang diunggah Marshanda hanya setengah badan, sehingga menunjukkan bagian atas tubuhnya.

Belum usai kehebohan foto seksinya, Caca, sapaan akrabnya kembali membuat heboh lantaran ia kembali tampil berhijab di event Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 yang diselenggarakan di JCC Senayan, Jakarta pada (10/3).

Dalam ajang fashion tahunan tersebut, Caca tampil di atas catwalk memakai baju rancangan Zaskia Adya Mecca & Tasya Nur Medina dalam fashion show yang bertemakan D'Element. Mantan istri Ben Kasyafani itu tampil cantik mengenakan busana muslim lengkap dengan hijab berwana pastel. Seperti diketahui, sejak bercerai dengan Ben, Caca memutuskan untuk melepaskan hijabnya.

Penampilan Caca saat itu tentu sangat menarik perhatian. Para fotografer pun tak mau melewatkan momen tersebut dan langsung membidikan kameranya ke arah ibu satu anak ini. "Caca, caca, caca," panggil para fotografer yang dibalas dengan senyuman manis Caca sambil melambaikan tangan ke arah awak media.

Diketahui, sang kekasih Egi John pun turut hadir memberikan dukungan untuk Caca yang berjalan di atas catwalk. Namun, sayangnya usai fashion show, para awak media tidak dapat mewawancarai Caca.

Sementara itu Zaskia Adya Mecca mengungkapkan alasanya meminta Caca untuk tampil di acara fashion shownya. "Iya nggak masalah. Apa yang salah.  Aku mau nunjukin ke Caca, kalau aku main sama dia nggak cuma pas dia berhijab. Saat itu dia abis nengokin (aku lahiran) dia nanya lagi apa. Aku bilang sebentar lagi ada IFW, spontan aja aku bilang 'Ca lu mau bantuin gue nggak di IFW' yaudah," pungkas Zaskia. (kpl)

Demikianlah Artikel Wow! Setelah Dihujat, Marshanda Tampil Cantik dengan Hijab di IFW 2016

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Wow! Setelah Dihujat, Marshanda Tampil Cantik dengan Hijab di IFW 2016, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow! Setelah Dihujat, Marshanda Tampil Cantik dengan Hijab di IFW 2016 dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/wow-setelah-dihujat-marshanda-tampil.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:55:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News