Penulis The Lego Movie Garap Skenario Film soal Kisah Seram

Posted by Akurat News on 3:25:00 AM


Akurat News - Penulis The Lego Movie Garap Skenario Film soal Kisah Seram. Skenario film Scary Stories to Tell in the Dark, yang diadaptasi dari buku cerita anak-anak terkenal karya Alvin Schwartz, bakal ditulis Dan Hageman dan Kevin Hageman.

CBS Films telah menunjuk dua penulis cerita film animasi sukses The Lego Movie ini untuk menggantikan Marcus Dunstan dan Patrick Melton (penulis skenario Saw IV) serta John August (penulis skenario Big Fish dan Frankenweenie).

“Saya pernah punya pengalaman baik saat bekerja dengan Hageman bersaudara dalam Trollhunters (serial yang diproduksi DreamWorks Animation and Netflix, red). Mereka adalah penulis skenario handal,” terang Guillermo del Toro, yang memproduseri film Scary Stories to Tell in the Dark, pada Januari lalu. Produser lainnya, antara lain Jason F. Brown, Sean Daniel dan Elizabeth Grave.

Sineas yang sebelumnya menggarap Pacific Rim dan Crimson Peak ini juga menilai bahwa Hageman bersaudara cocok untuk menulis skenario film dengan tema cerita yang sarat cerita rakyat dan legenda, seperti yang diangkat Scary Stories to Tell in the Dark.

“Mereka tumbuh bersama buku-bukunya (Scary Stories to Tell in the Dark), mereka pintar, dan melibatkan emosi saat menulis karakter-karakternya,” tambah del Toro, yang mungkin juga akan menyutradarai film adaptasi buku tersebut.

Scary Stories to Tell in the Dark yang terbit tahun 1981 adalah salah satu dari seri buku anak-anak laris. Dua buku lainnya, yakni More Scary Stories to Tell in the Dark (1984) dan Scary Stories 3: More Tales to Chill Your Bones (1991). Tiga buku itu sukses terjual 7 juta kopi di dunia, tapi kerap dilarang untuk masuk perpustakaan sekolah karena kisahnya dinilai terlalu mengerikan untuk anak-anak. (mvl)

Demikianlah Artikel Penulis The Lego Movie Garap Skenario Film soal Kisah Seram

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Penulis The Lego Movie Garap Skenario Film soal Kisah Seram, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penulis The Lego Movie Garap Skenario Film soal Kisah Seram dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/penulis-lego-movie-garap-skenario-film.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 3:25:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News