Inilah Daftar Para Pemenang 'Max Movie Awards 2016'

Posted by Akurat News on 3:32:00 AM


Akurat News - Inilah Daftar Para Pemenang 'Max Movie Awards 2016'. Kemarin malam (25/2), upacara penghargaan Max Movie Awads 2016 baru saja digelar di Universal Art Center, Seoul, Korea Selatan. Dalam acara ini, anugerah spesial telah diberikan kepada sederet layar lebar, aktor, aktris, serta insan di balik layar perfilman Korea.
Dari sekian proyek layar lebar 2015 lalu, sederet judul box office serta aktor yang sudah nggak lagi asing terdengar namanya kembali membawa pulang piala. Nggak lupa kita ucapkan selamat tentunya dong

Namun tampaknya kemarin malam, film VETERAN menjadi highlight. Pasalnya, layar lebar garapan Ryu Seung Wan tersebut telah memborong sebelas piala kategori sekaligus loh. Wow!

Ketimbang penasaran, kita langsung intip saja siapa pemenang Max Movie Awards 2016 kemarin malam berdasarkan Soompi dan Han Cinema. Berikut daftar lengkapnya:

BEST MOVIE
VETERAN

BEST DIRECTOR
Ryu Seung Wan - VETERAN

BEST ACTOR
Yoo Ah In - VETERAN

BEST ACTRESS 
Jun Ji Hyun - THE ASSASSINATION

BEST SUPPORTING ACTOR
Oh Dal Soo - VETERAN

BEST SUPPORTING ACTRESS
Ra Mi Ran - THE HIMALAYAS

BEST NEW ACTOR
Ryu Jun Yeol - SOCIALPHOBIA

BEST NEW ACTRESS
Park So Dam - THE BLACK PRIESTS

BEST TRAILER
MAD MAX: FURY ROAD

BEST MOVIE POSTER
THE HIMALAYAS

BEST INDIE MOVIE
SOCIALPHOBIA

RISING STAR AWARDS
Park So Dam
Seolhyun AOA
Jung Ha Dam
D.O EXO
Choi Woo Sik
Ji Soo
(kpnl)

Demikianlah Artikel Inilah Daftar Para Pemenang 'Max Movie Awards 2016'

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Inilah Daftar Para Pemenang 'Max Movie Awards 2016', mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Daftar Para Pemenang 'Max Movie Awards 2016' dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/inilah-daftar-para-pemenang-max-movie.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 3:32:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News