Hanya Petr Cech Yang Akan Tembus Skuat Inti Barcelona

Posted by Akurat News on 4:48:00 AM


Akurat News - Hanya Petr Cech Yang Akan Tembus Skuat Inti Barcelona. Mantan pemain Arsenal, Martin Keown menilai bahwa andai bisa memilih pemain Arsenal yang akan masuk ke tim inti Barcelona, pelatih Luis Enrique tampaknya hanya akan memasukkan nama Petr Cech.

Arsenal baru saja menelan pil pahit saat menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini. Dua gol dari Lionel Messi membuat peluang The Gunners untuk lolos ke perempat final menjadi sangat berat.

Dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail, Keown ditanya tentang siapa pemain dari skuat Arsenal yang akan masuk dalam tim inti Barcelona asuhan Luis Enrique.

"Mari kita ingat bahwa Arsenal kalah dari tim yang mencoba untuk meraih gelar juara Liga Champions beruntun, dan siapa yang akan bertaruh melawan mereka?" ujarnya.

"Siapa yang akan Luis Enrique ambil dari starting XI Arsenal? Mungkin Petr Cech," ujarnya.

"Atau mungkin juga Bellerin, yang bisa menandingi kecepatan Neymar. Dan mungkin Koscielny, karena saya pikir Gerard Pique dan Javier Mascherano terlihat seperti seorang gelandang yang bermain di pertahanan," tandasnya. (bla)

Demikianlah Artikel Hanya Petr Cech Yang Akan Tembus Skuat Inti Barcelona

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Hanya Petr Cech Yang Akan Tembus Skuat Inti Barcelona, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hanya Petr Cech Yang Akan Tembus Skuat Inti Barcelona dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/hanya-petr-cech-yang-akan-tembus-skuat.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:48:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News