Trauma, DS Masih Sering Dengar Bisikan dari Saipul Jamil

Posted by Akurat News on 5:23:00 AM


Akurat News - Trauma, DS Masih Sering Dengar Bisikan dari Saipul Jamil. Korban DS masih sering mendengar bisikan dari Saipul Jamil. Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) turun tangan dalam menangani trauma DS, korban pencabulan yang diduga dilakukan Saipul Jamil.

Ketua KPAI, Asrorun Ni'am Sholeh, mengungkapkan bahwa trauma yang dialami DS terbilang cukup berat. Bahkan, hingga beberapa hari usai kejadian, DS masih sering mengalami halusinasi.

"Trauma yang dialami identik dengan kejadian yang meninpa selama di rumah tersangka SJ. Hingga semalam, trauma itu masih ada, masih sering ngigau, mimpi buruk.

Bahkan pada saat sendiri, DS masih sering (mendengar) semacam bisikan suara dari tersangka," terang Asrorun, di kantornya, Kamis, 25 Februari 2016.

KPAI, lanjut Asrorun, akan melakukan pendampingan secara khusus untuk DS.

"Mudah-mudahan proses ini bisa cepat dan anak bisa cepat pulih sehingga bisa bergabung kembali dengan teman-temannya," ujar Asrorun. (tmp)

Demikianlah Artikel Trauma, DS Masih Sering Dengar Bisikan dari Saipul Jamil

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Trauma, DS Masih Sering Dengar Bisikan dari Saipul Jamil, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trauma, DS Masih Sering Dengar Bisikan dari Saipul Jamil dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/trauma-ds-masih-sering-dengar-bisikan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:23:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News