Wow! Honda Luncurkan Moge, PCX dan Vario

Posted by Akurat News on 5:28:00 AM


Akurat News - Wow! Honda Luncurkan Moge, PCX dan Vario. Astra Honda Motor terus menggempur pasar otomotif roda dua di Indonesia. Kali ini Honda CBR500R menambah jajaran terbaru Honda di segmen big bike.

Tak hanya itu, Honda juga menyegarkan beberapa varian di segmen big bike yaitu Honda CB500F, Honda CB500 X ABS, dan Honda CB650F ABS.

Dua motor Honda di line-up matik juga mendapat penyegaran yakni New Honda PCX 150 dan New Honda Vario 150 eSP. Keduanya kini hadir dengan tampilan warna baru.

Presiden Direktur Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma mengatakan kehadiran jajaran baru di segmen premium serta facelift pada model matik memberikan kebanggaan bagi konsumen Honda dalam berkendara.

 "Hari ini kami dengan bangga menghadirkan jajaran premium merek Honda yang memberikan kebanggaan. Kami juga menghadirkan RV213V-S yang khusus didatangkan," kata Toshiyuki Inuma dalam peluncuran di Jakarta, Jumat (26/2/2016).

"Semoga produk premium yang kami luncurkan hari ini dapat mewujudkan kebanggan tertinggi dalam mengendarai sepeda motor Honda," sambungnya.

 Sementara itu, Wakil Presiden Astra Honda Motor, Johannes Loman menjelaskan Honda tak hanya menghadirkan kendaraan premium, namun juga menyediakan pelayanan premium di jaringan Honda.

"Kami tak hanya meluncurkan produk premium, tapi kita juga memberikan pelayanan premium di jaringan.Kami harapkan customer puas dengan produk yang ada," jelas Johannes.

Harga yang dipasarkan untuk Honda CBR500R yaitu Rp 144 juta dengan status on the road Jakarta. Sedangkan New Honda PCX 150 dijual dengan Rp 39,8 juta on the road Jakarta dan New Vario 150 eSP dipasarkan dengan harga Rp 20.650.000.

Honda juga melakukan penyegaran pada Vario 125 eSP yang kini tampil semakin sporti agresif dengan warna dan stripe baru yang terinspirasi dari grafis motor balap Honda.  Hadir dengan 4 pililhan baru yakni Titanium Black, Vigor Black, Bionic Red dan Sonic White Blue.

Model ini dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 17.650.000,- untuk tipe CBS dan Rp 18.250.000,- untuk tipe CBS-ISS.  New Honda Vario 15o eSP dan New Honda Vario 125 eSP diharapkan terjual sebanyak 90.000-95.000 unit per bulan. (dtk)

Demikianlah Artikel Wow! Honda Luncurkan Moge, PCX dan Vario

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Wow! Honda Luncurkan Moge, PCX dan Vario, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow! Honda Luncurkan Moge, PCX dan Vario dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/wow-honda-luncurkan-moge-pcx-dan-vario.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:28:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News