Empat Ini Artis Jadi Penjamin Penangguhan Tahanan Saipul Jamil

Posted by Akurat News on 3:20:00 AM


Akurat News - Empat Ini Artis Jadi Penjamin Penangguhan Tahanan Saipul Jamil. Pihak Saipul Jamil masih tengah disibukkan untuk mengurus berkas-berkas penjaminan penangguhan tahanan untuk Saipul.

Tim kuasa hukum Saipul, Nazarudin mengatakan ada empat rekan artis yang diajak untuk mau menjamin penangguhan tahanan Saipul.

"Nanti kita publikasikan. Pokoknya ada empat artis cuma belom tanda tangan. Nanti aja kalau udah di tanda tangan kita kasih tahu," ujar Nazarudin, ketika ditemui di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (26/2/2016).

Nazarudin juga menegaskan, jika pengajuan penahannya sampai saat ini belum ditolak. Ia namun tengah berusaha untuk mengumpul tanda tangan persetujuan dari pihak keluarga.

"Penangguhan bukan ditolak. Kita sudah ajukan. Kita jamin dari penasehat hukum, dari keluarga, tokoh masyarakat. Jadi nggak ada yang ditolak," tuturnya.

"Tanda tangan keluarga juga bukan tidak ada. Tapi karena kan keluarganya nggak di Jakarta semua, ada di daerah. Tapi sudah dikirim berkasnya. tinggal di tanda tangan untuk surat penangguhan," lanjut dia. (trbn)

Demikianlah Artikel Empat Ini Artis Jadi Penjamin Penangguhan Tahanan Saipul Jamil

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Empat Ini Artis Jadi Penjamin Penangguhan Tahanan Saipul Jamil, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Empat Ini Artis Jadi Penjamin Penangguhan Tahanan Saipul Jamil dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/empat-ini-artis-jadi-penjamin.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 3:20:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News