Baru Rilis, Deadpool Sudah Siap Untuk Melanjutkan Sekuel Lanjutannya

Posted by Akurat News on 5:59:00 PM


Akurat News - Ryan Reynolds kembali bermain di film superhero. Dalam film terbarunya Deadpool, yang baru dirilis, ia kembali meramaikan dunia perfilman Internasional.

Film ini sudah tayang di Indonesia sejak Rabu 10 Februari 2016 dan sudah ditayangkan di Amerika Serikat pada Jum’at 12 Februari 2016. Meski belum diketahui dengan pasti Deadpool mampu mencetak box office atau tidak.

Film yang diproduksi oleh  20th Century Fox ini sangat percaya dan yakin akan membuat film keduanya. Berdasarkan berita yang diperoleh dari MovieWeb, pihak Fox akan kembali membawa semua tim yang ada pada film pertamanya untuk kembali pada film kedua. Seperti ciri khas dari film superhero yang diproduksi oleh Marvell, akan ditampilkan adegan tambahan di akhir film untuk mengisyaratkan bahwa akan ada kelanjutan dari film tersebut.

Selain itu, para tim yang memproduksi film mulai dari Sutradara yaitu Tim Miller, kemudian Paul Wernick dan Rhett Reese yang merupakan penulis skenario, serta Ryan Reynolds yang merupakan pemeran utama superhero Deadpool juga akan kembali bermain dalam proyek ini.

Tak hanya itu, munculnya karakter baru pada sekuel Deadpool ini juga dibocorkan pada akhir film. Film Deadpool menceritakan tentang seorang tentara bayaran yang bernama Wade Wilson yang menginginkan kesembuhan penyakit kanker yang sudah lama dideritanya ini merelakan dirinya menjadi subyek sebuah experimen rahasia.

Di luar dugaan, dari eksperimen tersebut ternyata membuat kestabilan kondisi psikologisnya terganggu, serta merusak elemen kulitnya. Selain itu, selera humor yang aneh juga tiba-tiba muncul pada dirinya.

Meski demikian, ia dapat memiliki kekuatan yang mampu dengan cepat menyembuhkan diri sendiri ketika terluka. Setelah menjalani experimen tersebut, iapun mengganti identitasnya menjadi Deadpool. Tidak seperti film superhero lainnya, kali ini Deadpool tidak diperuntukkan bagi remaja maupun anak-anak karena telah diberi rating dewasa.(hrbs)

Demikianlah Artikel Baru Rilis, Deadpool Sudah Siap Untuk Melanjutkan Sekuel Lanjutannya

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Baru Rilis, Deadpool Sudah Siap Untuk Melanjutkan Sekuel Lanjutannya, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Baru Rilis, Deadpool Sudah Siap Untuk Melanjutkan Sekuel Lanjutannya dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/baru-rilis-deadpool-sudah-siap-untuk.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:59:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News