'Fifty Shades of Grey' Kantongi Lima Penghargaan Terburuk

Posted by Akurat News on 6:56:00 PM


Akurat News - Insan perfilman Hollywood bukan hanya sedang bertarung menggapai anugerah terbaik dalam Academy Awards. Beberapa dari mereka juga berkompetisi memenangi penghargaan terburuk.

Golden Raspberry Awards alias Razzie Awards ke-36, digelar hanya terpaut satu hari dari penyelenggaraan Academy Awards ke-88. Oscar akan berlangsung dalam hitungan jam, Razzie sudah punya pemenang.

Menariknya, seperti mengutip dari situs web resmi Razzie Awards, ada dua film yang menjadi pemenang penghargaan terburuk tahun ini. Fantastic Four dan Fifty Shades of Grey dianggap terburuk dibanding Jupiter Ascending, Paul Bart: Mall Cop 2, dan Pixels.

Namun jika menghitung jumlah piala yang didapat, Fifty Shades of Grey pulang dengan lebih banyak penghargaan terburuk ketimbang Fantastic Four.

Selain menjadi Film Terburuk, karya yang diangkat dari novel erotis E.L. James itu juga memenangi Aktor Terburuk (Jamie Dornan), Aktris Terburuk (Dakota Johnson), Penampilan Kombo Terburuk (Jamie Dornan dan Dakota Johnson), dan Skenario Terburuk (Kelly Marcel berdasarkan buku James).

Fantastic Four yang dengan drastis mengganti seluruh pemainnya, hanya membawa pulang tiga piala terburuk. Selain Film Terburuk, ia mendapat piala Sekuel Terburuk dan Sutradara Terburuk.

Sementara itu, Eddie Redmayne ketiban ironi. Di Oscar tahun lalu, ia menjadi Aktor Utama Terbaik lewat perannya sebagai Stephen Hawking dalam Theory of Everything. Tahun ini, ia kembali berkompetisi lewat film berbeda, Danish Girl.

Namun dalam Razzie Awards 2016, Redmayne justru disebut sebagai Aktor Pendukung Terburuk lewat aktingnya dalam film Jupiter Ascending. Sementara piala Aktris Pendukung Terburuk jatuh ke tangan Kaley Cuoco-Sweeting  lewat aktingnya di Alvin & The Chipmunks: Road Chip dan The Wedding Ringer.

Sylvester Stallone yang juga sedang berharap-harap cemas mendapat Oscar sebagai Aktor Pendukung Terbaik lewat Creed, lebih dahulu diganjar piala untuk Penghargaan Penebus di Razzie Awards.

Kategori itu biasanya memberi penghargaan bagi mereka yang sukses memperbaiki aktingnya lewat film terbaru. Stallone diganjar itu juga untuk Creed. (cnn)


Demikianlah Artikel 'Fifty Shades of Grey' Kantongi Lima Penghargaan Terburuk

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang 'Fifty Shades of Grey' Kantongi Lima Penghargaan Terburuk, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Fifty Shades of Grey' Kantongi Lima Penghargaan Terburuk dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/fifty-shades-of-grey-kantongi-lima.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:56:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News