Geger! Anak Anang dan Ashanty Disulap Jadi Masha

Posted by Akurat News on 6:52:00 PM


Akurat News - Foto Arsy Addara Musicia Nurhermansyah begitu mencuri perhatian pengguna media sosial. Anak pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty yang menggemaskan ini banyak mengocok perut para netizen.

Hal ini bermula dari keisengan kakak pertamanya, Aurel Hermansyah, yang menggunakan aplikasi pengubah foto. Lalu menggunggah salah satu tokoh kartun, Masha and The Bear, tapi pada bagian wajah sudah diganti dengan wajah Arsy.

Sekilas foto ini terlihat sangat mirip dengan aslinya. Tapi saat para follower Aurel sadar, mereka menjadi ramai berkomentar. Seperti yang diungkap @citra_utami_ "Jadi pengen nyubit ya lucy bgt yaampunnnnnnnnnn".

@firzlovers "Hiii... lucuuu banget.. gemes deehh".

Tak hanya itu mengomentari kelucuan anAk bungsu Anang saja. Bahkan hal itu menggelitik salah satu pengguna akun sosial Instgram untuk berbagi asal-usul cerita kartun Masha and The Bear. (drm)

Demikianlah Artikel Geger! Anak Anang dan Ashanty Disulap Jadi Masha

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Geger! Anak Anang dan Ashanty Disulap Jadi Masha, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Geger! Anak Anang dan Ashanty Disulap Jadi Masha dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/geger-anak-anang-dan-ashanty-disulap.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:52:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News