Heboh ! Sosok Arwah Keluar dari Tubuh Terekam Kamera Saat Tewas Kecelakaan.

Posted by Akurat News on 5:45:00 PM

Heboh ! Sosok Arwah Keluar dari Tubuh Terekam Kamera Usai Kecelakaan.

AKURAT NEWS - Rekaman video yang menunjukkan roh keluar dari tubuh perempuan pembonceng sepeda motor yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas menjadi viral di media sosial, terutama di Thailand.

Rekaman dari CCTV di Phibun Songkram Camp di Lopburi, Thailand, diunggah Sutannaraj Suwannatada pada 17 September 2016. Kini, video tersebut sudah ditonton 380 ribu kali.

Rekaman itu menggambarkan detik-detik kecelakaan lalu lintas. Ada mobil pikap perlahan berhenti di perempatan, hendak belok ke kanan. Pengemudi mobil tersebut melihat jalan dari arah berlawanan sepi, lalu memajukan kendaraannya. 

Tiba-tiba datang sepeda motor dari arah berlawanan tersebut. Kendaraan roda dua yang berkecepatan tinggi ini menabrak lampu mobil depan sebelah kiri. Lampu dan rumah-rumahnya hancur. 

Sepeda motor kemudian menabrak tiang lampu di pojok perempatan. Pengemudi dan pemboncengnya yang seorang wanita, terpental. Keduanya jatuh di dekat tiang lampu.

Perempuan bernama Manee itu tewas seketika. Pengemudinya, seorang pria, terluka. Dalam rekaman CCTV, ada bayangan samar-samar meninggalkan tubuh Manee. Siluet gelap muncul tegak di samping tubuh, dengan bentuk khas mirip manusia yang disebut-sebut arwah Manee.

Rekaman CCTV yang diberi judul keluarnya roh dari korban tewas kecelakaan lalu lintas itu diunggah di media sosial. Dalam sekejap, video itu menjadi viral di Thailand. 

Namun banyak yang mengkritik. Mereka menuduh ada proses editing dari CCTV dengan memasukkan gambar bayangan korban tewas. 

Media massa Thailand mengkonfirmasi bahwa kecelakaan lalu lintas itu memang benar terjadi. Namun tidak ada yang memastikan, apakah bayang-bayang yang terlihat dalam rekaman adalah roh atau hasil editing.[tempo]

Demikianlah Artikel Heboh ! Sosok Arwah Keluar dari Tubuh Terekam Kamera Saat Tewas Kecelakaan.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Heboh ! Sosok Arwah Keluar dari Tubuh Terekam Kamera Saat Tewas Kecelakaan., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Heboh ! Sosok Arwah Keluar dari Tubuh Terekam Kamera Saat Tewas Kecelakaan. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/heboh-sosok-arwah-keluar-dari-tubuh.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:45:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News