Pemerintah Komunis China Perluas Larangan Makanan Halal

Posted by Akurat News on 12:36:00 AM


AKURAT NEWS - Komunis China dikabarkan terus menggelar kampanye anti-Muslim di negaranya. Kali ini China mencegah makanan halal yang tengah mengalami perkembangan di pasar, Times of India melansir media pemerintah pada Ahad (27/11/2016).

Islam menetapkan daging yang akan dikonsumsi harus disembelih dan dengan cara yang ‘halal.’ China memiliki populasi Muslim lebih dari 23 juta orang, sebagian besar tinggal di bagian utara negara dan di wilayah laut.

Pemerintah China berjanji akan “Serius untuk mempromosikan dan memperluas larangan makanan halal.” Keterangan ini disampaikan seorang pejabat senior urusan agama China pada Sabtu (26/11/2016). Promosi ini dilakukan “di tengah kekhawatiran agama dapat mengganggu kehidupan sekuler di negeri ini,” tulis Global Times.

Muslim China dipaksa untuk menentang ekstremisme agama, kata Wang Zuoan, Direktur Administrasi Negara untuk Urusan Agama, kantor berita Xinhua melaporkan. Wang menambahkan bahwa perkembangan Islam di China “harus tetap berpegang pada sosialisme dengan karakteristik Cina.” [islampos]

Demikianlah Artikel Pemerintah Komunis China Perluas Larangan Makanan Halal

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Pemerintah Komunis China Perluas Larangan Makanan Halal, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemerintah Komunis China Perluas Larangan Makanan Halal dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/pemerintah-komunis-china-perluas.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:36:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News