The Simpsons dan Prediksi 16 Tahun Lalu, Donald Trump Bakal Menjadi Presiden AS

Posted by Akurat News on 12:22:00 AM


AKURAT NEWS - Ternyata The Simpsons memiliki bakat memprediksi masa depan, dan terukti mereka mungkin telah melampaui dirinya dengan yang satu ini yaitu ketepatan memprediksi Donald Trump akan menjadi presiden Amerika sejak  16 tahun yang lalu.

Dunia mencoba untuk berdamai dengan kenyataan bahwa ‘The Donald’ akan menjadi penanggungjawab di Amerika, dan ternyata kita memiliki peringatan tersebut sejak lama

Dalam sebuah episode ‘Bart untuk Masa Depan’, yang ditayangkan pada Maret 2000, Lisa mengambil pekerjaan sebagai pejabat atas dan berkata: “Kami telah mewarisi cukup krisis anggaran dari Presiden Trump ‘- seperti yang ditunjukkan di klip di bawah.

Video:


Dan Greaney, seorang penulis untuk The Simpsons mengatakan kepada The Hollywood “Ini adalah peringatan bagi Amerika karena konsisten dengan visi Amerika akan kegilaannya”

Matt Groening Pencipta The Simpsons juga mengatakan kepada The Guardian: “Kami meramalkan bahwa ia akan menjadi presiden pada tahun 2000 – tapi [Trump] adalah tentu saja yang paling masuk akal sebagai sebuah lelucon smeata, namun akhirnya menjadi kenyataan yang terbukti pada saat ini, dan itu bukan sebuah sindiran satire”.

Amerika saat ini memang butuh hal diluar kepemimpinan yang sudah mainstream, butuh pemimpin penuh kontroversial demi sebuah kejutan dan kekonyolan kedepannya seperti kisah The Simpsons yang mengatakan Amerika dibawah kepemimpinan Donald, menjadi hancur dalam ekonomi dan semuanya. [lnc]

Demikianlah Artikel The Simpsons dan Prediksi 16 Tahun Lalu, Donald Trump Bakal Menjadi Presiden AS

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang The Simpsons dan Prediksi 16 Tahun Lalu, Donald Trump Bakal Menjadi Presiden AS, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Simpsons dan Prediksi 16 Tahun Lalu, Donald Trump Bakal Menjadi Presiden AS dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/the-simpsons-dan-prediksi-16-tahun-lalu.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:22:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News