TKI di Arab Saudi Unjuk Rasa di Gurun Thumamah, Minta Ahok Diadili

Posted by Akurat News on 9:19:00 AM


AKURAT NEWS - Sejumlah pekerja asal Indonesia yang tergabung dalam Komunitas Pekerja Indonesia di Arab Saudi (PERISAI), menyatakan sikap penolakan terhadap penistaan Al Quran yang dilakukan oleh tersangka calon petahana gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Berlokasi di gurun Thumamah, provinsi Riyadh, para anggota PERISAI yang terdiri dari 8 orang membentangkan spanduk yang berbunyi "Menolak Penistaan Terhadap Al Quran dan Menuntut Penegakan hukum Bagi Ahok seadil adilnya".

Menurut ketua komunitas PERISAI, Ady K. Wirawan, pernyataan sikap ini merupakan bentuk kepedulian dan pembelaan terhadap Aqidah Ummat Islam, yaitu membela kitab suci Al Quran.

"Kita menuntut penegakan hukum seadil adilnya bagi Ahok, dengan tetap menjaga persatuan, karena persoalan Aqidah tidak bisa dilepaskan," tutur Ady K. Wirawan atau yang akrab dipanggil PakDe dalam keterangan tertulisnya kepada LiputanBMI, Senin (21/11).

Selepas pernyataan sikap, komunitas PERISAI berencana mengadakan aksi serupa dengan mengundang pekerja dari berbagai profesi dan kota yang ada di Arab Saudi. [lip6]

Demikianlah Artikel TKI di Arab Saudi Unjuk Rasa di Gurun Thumamah, Minta Ahok Diadili

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang TKI di Arab Saudi Unjuk Rasa di Gurun Thumamah, Minta Ahok Diadili, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TKI di Arab Saudi Unjuk Rasa di Gurun Thumamah, Minta Ahok Diadili dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/tki-di-arab-saudi-unjuk-rasa-di-gurun.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:19:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News