Real Madrid Tolak Rencana Pertukaran Morata dengan Gimenez

Posted by Akurat News on 11:42:00 AM


Akurat News - Real Madrid memang disebut tertarik dengan pemain Atletico Madrid Jose Gimenez. Namun untuk menukarnya dengan Alvaro Morata, Real Madrid tak mau melakukannya.

Seperti dilaporkan Football Espana, Atletico Madrid tengah mencari penyerang baru untuk menjalani La Liga musim depan. Mengetahui klub tetangga tertarik mendapatkan pemainnya, Gimenez, maka Atletico mengusulkan pertukaran dengan Morata.

El Real baru saja mendapatkan kembali Morata dari Juventus setelah menebusnya dengan nilai 30 juta euro. Zinedine Zidane dipercaya ingin penyerang 23 tahun tersebut tetap bersama skuatnya musim depan.

Sebelumnya juga dikabarkan sudah banyak tawaran yang masuk pada Morata. Chelsea disebut telah mengajukan penawaran 75 juta euro, namun Real Madrid tak mengizinkannya hengkang. (bla)

Demikianlah Artikel Real Madrid Tolak Rencana Pertukaran Morata dengan Gimenez

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Real Madrid Tolak Rencana Pertukaran Morata dengan Gimenez, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Real Madrid Tolak Rencana Pertukaran Morata dengan Gimenez dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/07/real-madrid-tolak-rencana-pertukaran.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:42:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News