Liverpool Menang Lawan Barcelona Berkat Benitez

Posted by Akurat News on 11:40:00 AM


Akurat News -  Daniel Agger mengungkapkan bahwa Liverpool bisa meraih kemenangan kala bermain lawan Barcelona di Camp Nou berkat Rafael Benitez.

Benitez dipinang oleh Liverpool pada musim panas 2004 silam. Kemudian, pada musim panas 2006 ia mendatangkan Agger yang sebelumnya bermain di kampung halamannya di Denmark bersama Brondby.

Setelah Agger gabung ke Liverpool, Benitez berhasil membawa klub Merseyside itu melaju ke final Liga Champions edisi tahun 2006-2007. Dan dalam perjalannya, The Reds sempat dihadang oleh Barcelona di babak 16 besar.

Agger mengingat dengan jelas pertandingan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa Benitez mampu menenangkan para penggawa The Reds yang sempat panik di leg pertama di Camp Nou hingga akhirnya bisa pulang dengan kemenangan.

"Saya juga ingat ketika kami tertinggal 1-0 melawan Barcelona di Camp Nou. Benítez ada di sana (mendorong tangannya ke bawah seperti mengatakan 'tetap tenang '). Beberapa pemain kami sempat sedikit panik dan berpikir tim kita akan dihajar habis-habisan namun ia tetap bersikap tenang," kenang Agger pada Jyllands-Posten.

"Ia hanya berdiri di sana di pinggir lapangan dan berkata: santai saa, terus lakukan apa yang kalian lakukan - dan pada akhirnya kami menang 1-2," tutupnya.

Liverpool sendiri kalah 0-1 di leg kedua. Meski demikian mereka tetap melaju ke babak selanjutnya berkat keunggulan gol tandang. (bla)

Demikianlah Artikel Liverpool Menang Lawan Barcelona Berkat Benitez

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Liverpool Menang Lawan Barcelona Berkat Benitez, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Liverpool Menang Lawan Barcelona Berkat Benitez dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/07/liverpool-menang-lawan-barcelona-berkat.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:40:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News