Manchester United Segera Tuntaskan Transfer Joshua Bohui

Posted by Akurat News on 12:05:00 PM


Akurat News - Manchester United dikabarkan akan segera menyelesaikan transfer pemain 17 tahun Joshua Bohui dari Brentford.

Pada awal tahun ini, Bohui mulai masuk dalam skuat timnas Inggris U-17. Ia merupakan jebolan akademi Afewee yang mencetak pemain profesional seperti Nathaniel Clyne yang saat ini membela Liverpool.

Saat ini, Bohui yang biasa bermain sebagai winger mendapat beasiswa dua tahun bersama Brentford sejak musim panas lalu setelah mencetak duga gol dari 12 penampilan. Musim lalu ia menjadi top skor.

Ose Aibangee sebagai direktur akademi Brentford terkesan dengan talenta yang dimiliki Bohui. "Josh sudah bersama kami sejak usia 11 tahun dan kami sangat bahagia untuknya. Ia bekerja keras untuk masuk [timnas Inggris U-17] bangga rasanya melihatnya mencapai itu," tuturnya.

"Melihat pemain Brentford sebagai skuat Inggris bersama dengan pemain Manchester City, Arsenal, Chelsea, dan Manchester United adalah sebuah anugrah besar atas hasil kerja akademi ini," terang Aibangee. (bla)

Demikianlah Artikel Manchester United Segera Tuntaskan Transfer Joshua Bohui

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Manchester United Segera Tuntaskan Transfer Joshua Bohui, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manchester United Segera Tuntaskan Transfer Joshua Bohui dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/07/manchester-united-segera-tuntaskan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:05:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News