Pemilik Juventus Tanggapi Rumor Pogba ke MU

Posted by Akurat News on 12:10:00 PM


Akurat News - Salah satu pemilik Juventus, John Elkann, angkat bicara ketika rumor transfer Paul Pogba ke Manchester United semakin santer. Namun ketika ia ditanya hal tersebut, ia menyuruh bertanya pada Giuseppe Marotta yang mengurusi terkait transfer Juve.

Pogba disebut sudah sangat dekat pintu keluar Juve setelah MU siap menebusnya 100 juta pounds. Pemain 23 tahun tersebut bahkan diklaim telah mencapai kesepakatan personal setelah mendapat tawaran gaji senilai 220 ribu pounds per pekan.

Elkann yang memiliki 60 persen saham di Juve menyerahkan semua urusan ini kepada Marotta.

"Orang yang mengurus masalah transfer [Giuseppe] Marotta dan dia punya target yang jelas. Pogba? Tanya pada Marotta," ujar Elkann seperti dilansir Football Italia.

"Bursa transfer sangat sibuk dan positif dapat dipastikan Juventus akan melakukan perbaikan," sambungnya.

Setelah melepas Pogba, Juve kabarnya akan mendatangkan penyerang Napoli Gonzalo Higuain. Tapi Elkann hanya bisa memberi kepastian, dalam waktu dekat ini, Bianconeri akan mendapatkan Marko Pjaca. "Gonzalo Higuain? Yang saya tahu Pjaca akan datang," ungkapnya. (bla)

Demikianlah Artikel Pemilik Juventus Tanggapi Rumor Pogba ke MU

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Pemilik Juventus Tanggapi Rumor Pogba ke MU, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemilik Juventus Tanggapi Rumor Pogba ke MU dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/07/pemilik-juventus-tanggapi-rumor-pogba.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:10:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News