Paulo Dybala Pasang Target 20 Gol

Posted by Akurat News on 12:13:00 PM


Akurat News - Penyerang Paulo Dybala ingin memiliki tahun yang lebih baik pada musim 2016/17 bersama Juventus. Untuk itu, ia sengaja memasang target lebih dari apa yang sudah dicapainya pada musim lalu.

Musim lalu, Dybala mampu mencetak 19 gol untuk Juventus di Serie A. Jadi pada musim depan setidaknya ia ingin mencetak 20 dari pertandingan di Serie A.

"Apa yang saya inginkan setelah musim lalu mencetak 19 gol? Saya ingin mencetak 20 gol. Kami harus melupakan hasil bagus pada musim lalu karena itu sudah tidak penting. Kita hanya harus berpikir tentang masa depan dan target baru," ujar Dybala.

Dybala dan Juventus saat ini sedang menjalani persiapan musim depan dengan berlatih di Melbourne, Australia. Bagi Dybala cuaca di negeri Kanguru tersebut sangat ideal untuk dipakai berlatih dan meningkatkan kondisi fisik.

"Kondisi di Melbourne sedikit lebih dingin jika dibandingkan dengan di Vinovo [markas latihan Juventus]. Sehingga hal ini sungguh baik bagi kami, tapi beratnya latihan tidak berubah," tandasnya. (bla)

Demikianlah Artikel Paulo Dybala Pasang Target 20 Gol

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Paulo Dybala Pasang Target 20 Gol, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paulo Dybala Pasang Target 20 Gol dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/07/paulo-dybala-pasang-target-20-gol.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:13:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News