Keren! Hotel Pokemon Go Pertama Hadir di Australia

Posted by Akurat News on 12:17:00 PM


Akurat News - Demam game Pokemon Go memantapkan jaringan hotel Australia, Mantra Group menghadirkan Hotel Pokemon Go Pertama di Dunia pada Jumat (15/7) lalu. Mereka bahkan memiliki Pokestop di bar.

Hanya dengan membeli minuman di bar, para Pokemon Trainers yang mengunjungi hotel Mantra di Sydney atau Melbourne bisa mendapatkan kentang goreng gratis, atau diskon menarik.

“Kami mengenali apa yang diinginkan publik, dan sudah jelas dari ketenaran Pokemon Go lah yang penting bagi jutaan orang di dunia,” sahut Matt Granfield, Direktur Eksekutif Pemasaran dan Digital Mantra Group.

Setelah peluncuran tersebut, mereka mendapatkan pengguna aktif di Twitter lebih banyak sejak pekan lalu.(travel pulse) /rmn

Demikianlah Artikel Keren! Hotel Pokemon Go Pertama Hadir di Australia

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Keren! Hotel Pokemon Go Pertama Hadir di Australia, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keren! Hotel Pokemon Go Pertama Hadir di Australia dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/07/keren-hotel-pokemon-go-pertama-hadir-di.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:17:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News