Roy Marten Tak Heran Gatot Brajamusti Ditangkap, Alasannya Begini...

Posted by Akurat News on 7:43:00 PM

Roy Marten Tak Heran Gatot Brajamusti Ditangkap, Alasannya Begini...

POSMETRO INFO - Aktor senior Roy Marten mengaku tak kaget terkait penangkapan Gatot Brajamusti terkait kepemilikan sabu di Hotel Golden Tulip, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Ahad malam lalu. Menurut dia, sejumlah artis senior yang tergabung dalam Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) sudah lama mengetahui Gatot menggunakan narkoba.

"Di kalangan senior sudah banyak yang tahu," kata Roy Marten saat dihubungi Tempo, Senin, 29 Agustus 2016.

Roy menduga Gatot telah menjadi pengguna narkoba sejak lama. Indikasinya, kata dia, sekitar 10 tahun yang lalu ada petugas Badan Narkotika Nasional yang bertanya kepadanya terkait Gatot. "Dia tanya, apa kamu tahu Gatot juga pemakai. Ya saya jawab, saya tidak tahu," kata Roy.

Penangkapan Gatot Brajamusti dilakukan Tim Satuan Tugas Khusus Merah Putih Polri Kepolisian Resor Mataram dan Kepolisian Resor Lombok. Gatot dtangkap di Hotel Golden Tulip kamar 1100. Petugas menyita barang bukti berupa satu klip plastik berisi sabu-sabu, satu alat isap (bong), satu pipet kaca, dua sedotan, satu korek gas, dua dompet berisi KTP dan uang, serta satu unit telepon seluler.

Gatot ditangkap bersama istrinya, Dewi Aminah, usai kongres Parfi di Mataram. Dalam kongres tersebut, Gatot kembali terpilih sebagai Ketua Umum Parfi. Gatot digerebek di kamar hotel yang disewanya secara eksklusif.[tempo]

Demikianlah Artikel Roy Marten Tak Heran Gatot Brajamusti Ditangkap, Alasannya Begini...

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Roy Marten Tak Heran Gatot Brajamusti Ditangkap, Alasannya Begini..., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Roy Marten Tak Heran Gatot Brajamusti Ditangkap, Alasannya Begini... dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/roy-marten-tak-heran-gatot-brajamusti.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:43:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News