Dipolisikan, Ini Orasi Ahmad Dhani yang Dianggap Hina Presiden.

Posted by Akurat News on 3:45:00 PM

Dipolisikan, Ini Orani Ahmad Dhani yang Dianggap Hina Presiden.

AKURAT NEWS - Musisi yang juga calon wakil bupati Bekasi Ahmad Dhani ikut berorasi dalam aksi damai 4 November lalu.  Namun dalam orasinya, Dhani dianggap telah menghina presiden.

Berikut Orasi Ahmad Dhani yang dianggap menjelekkan Jokowi;

Presiden benar-benar  tak menghargai habib dan ulama. Saya sedih sekali dan menangis punya presiden yang tak menghargai habib dan ulama.

Ingin saya katakan anj*** tapi tidak boleh. Ingin saya katakan ba**. Ulama-ulama merupakan penerus Nabi Muhammad SAW, duduk di sini tidak diterima oleh presiden.

Ingin saya katakan presidennya anj*** tapi tidak boleh. Apa salah umat Islam kepada  presiden sehingga menghina kita sedemikian rupa.[republika]

Demikianlah Artikel Dipolisikan, Ini Orasi Ahmad Dhani yang Dianggap Hina Presiden.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Dipolisikan, Ini Orasi Ahmad Dhani yang Dianggap Hina Presiden., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dipolisikan, Ini Orasi Ahmad Dhani yang Dianggap Hina Presiden. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/dipolisikan-ini-orasi-ahmad-dhani-yang.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 3:45:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News