AA Gatot Ingin Kapolri dan Presiden juga Ikut Terlibat dalam Kasusnya

Posted by Akurat News on 8:20:00 AM

AA Gatot Ingin Kapolri dan Presiden juga Ikut Terlibat dalam Kasusnya

AKURAT NEWS - Gatot Brajamusti kini semakin berlarit-larut. Gatot dituduh dengan berbagai macam kasus seperti perdagangan manusia karena menjual muridnya ke beberapa klien dan penyalahgunaan narkoba.

Kuasa hukum Gatot, Achmad Rifai minta pihak kepolisian memberikan bukti jika kliennya benar tersangkut kasis human trafficking dan penyalahgunaan narkoba.

"Satu hal mengenai ini, kami minta kepada Kapolri dan akan memberikan bukti, keterlibatan tentang adanya human trafficking, indikasi narkotika," kata Ahmad Rifai saat ditemui di kantor hukumnya dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (9/10/2016).

Tak sampai disitu saja, Aa Gatot juga ingin melibatkan Presiden dan Kapolri untuk memantau kasusnya lebih jauh.

"Kita minta Kapolri, dan kepada Presiden juga bisa memantau kasus ini," tandasnya.[okezone]

Demikianlah Artikel AA Gatot Ingin Kapolri dan Presiden juga Ikut Terlibat dalam Kasusnya

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang AA Gatot Ingin Kapolri dan Presiden juga Ikut Terlibat dalam Kasusnya, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AA Gatot Ingin Kapolri dan Presiden juga Ikut Terlibat dalam Kasusnya dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/aa-gatot-ingin-kapolri-dan-presiden.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:20:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News