Soal Ahok Lecehkan Surat Al Maidah, Rhoma Irama: Inilah SARA yang Sebenarnya

Posted by Akurat News on 7:41:00 AM


AKURAT NEWS - Rhoma Irama selaku pendiri Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) mengatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah melakukan penistaan terhadap agama Islam. Bahkan katanya kalau Ahok juga salah dalam mentafsirkan kitab suci umat Islam tersebut.

“Memang itu penistaan agama. Dia berbicara yang subtansinya adalah jangan mau dibohongi oleh surat Al-Maidah,” katanya di DPP Partai Idaman, Cawang, Jakarta, Minggu (9/10).

“Ini tanpa kompetensi, non muslim berbicara tentang Islam, dengan tafsir yang sama sekali salah,” sambungnya.

Dikatakan Rhoma bahwa pernyataan Ahok tersebut mengadung SARA. Untuk itu lanjut Rhoma bahwa kasus tersebut perlu mendapat perhatian serius dari pemerintah.

“Inilah SARA yang sebenarnya, yang harus betul-betul diperhatikan oleh pemerintah,” katanya. [akt]

Demikianlah Artikel Soal Ahok Lecehkan Surat Al Maidah, Rhoma Irama: Inilah SARA yang Sebenarnya

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Soal Ahok Lecehkan Surat Al Maidah, Rhoma Irama: Inilah SARA yang Sebenarnya, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal Ahok Lecehkan Surat Al Maidah, Rhoma Irama: Inilah SARA yang Sebenarnya dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/10/soal-ahok-lecehkan-surat-al-maidah.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:41:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News