Siapapun, FPI Pasti Akan Dukung 1 dari 5 Nama Ini, Kecuali yang Ini

Posted by Akurat News on 7:58:00 PM

Siapapun, FPI Pasti Akan Dukung 1 dari 5 Nama Ini, Kecuali yang Ini

POSMETRO INFO - Front Pembela Islam (FPI) mengusulkan lima nama yang dinilai layak memimpin ibu kota. Di antara kelimanya, tidak ada nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang saat ini berstatus sebagai cagub petahana.

Imam besar FPI, Habib Rizieq menyebut, kelima calon itu yakni Sandiaga Uno, Yusril Ihza Mahendra, Sjafrie Samsoedin, Adhyaksa Dault dan Ichsanuddin Noorsy.

“Alhamdulillah, dari lima nama itu, baru Pak Sandiaga yang sudah diusung oleh sejumlah partai,” kata Rizieq kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Senin (29/8).

Menurutnya, alasan ia merekomendasikan kelima calon itu untuk membuktikan kalau masih ada anak bangsa yang mampu memimpin Ibu Kota. Namun, ia enggan memilih salah satu dari kelima nama itu lantaran organisasinya harus independen dan netral dalam urusan politik.

“Dari lima ini, siapa yang nantinya akan memimpin Jakarta, pasti akan FPI dukung,” ujarnya.

Sementara, ketika ditanya terkait kepemimpinan Ahok, Rizieq mengaku enggan berbicara lagi. Ia mengaku kurang puas dan menilai Ahok gagal memimpin Jakarta, sehingga sudah seharusnya ia diganti.

“Yang pasti kami tolak Ahok. Soal kenapa menolak, nanti dibilang black campaign lagi,” ujar pria bersuara serak ini.[kriminalitas]

Demikianlah Artikel Siapapun, FPI Pasti Akan Dukung 1 dari 5 Nama Ini, Kecuali yang Ini

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Siapapun, FPI Pasti Akan Dukung 1 dari 5 Nama Ini, Kecuali yang Ini, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siapapun, FPI Pasti Akan Dukung 1 dari 5 Nama Ini, Kecuali yang Ini dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/siapapun-fpi-pasti-akan-dukung-1-dari-5.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:58:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News