Presiden Filipina Duterte Hargai Kepala Polisi Terlibat Narkoba Rp 570 Juta

Posted by Akurat News on 10:38:00 PM


POSMETRO INFO - Presiden Filipina Rodrigo Duterte tak berhenti menunjukkan kesangatseriusannya memberantas para kriminal.

Dalam perang melawan narkotika kali ini, ia menawarkan hadiah dua juta peso atau sekitar Rp 570 juta untuk siapa pun yang bisa memburu para anggota polisi negeri itu (PNP) yang melindungi perdagangan narkotika di Filipina.

"Saya meghargai kepala mereka dengan dua juta peso," kata Duterte dalam pidato di Libingan ng mga Bayani, Senin (29/8), seperti dikutip Antara News.

Duterte bahkan menyatakan perang melawan narkotika akan berdarah-darah. "Saya akan keras seperti yang sudah-sudah," kata dia.

Presiden berusia 71 thaun itu mengatakan dia akan mengambil penuh semua tanggung jawab atas perang sejatinya melawan obat-obatan terlarang dengan memerintahkan polisi meningkatkan kampanyenya melawan narkotika.

"(Kalau perlu) Saya akan masuk penjara demi kalian," kata dia.

Duterte belum lama ini mengumumkan para perwira polisi yang diduga terlibat dalam perdagangan narkotika. [rol]

Demikianlah Artikel Presiden Filipina Duterte Hargai Kepala Polisi Terlibat Narkoba Rp 570 Juta

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Presiden Filipina Duterte Hargai Kepala Polisi Terlibat Narkoba Rp 570 Juta, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Presiden Filipina Duterte Hargai Kepala Polisi Terlibat Narkoba Rp 570 Juta dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/presiden-filipina-duterte-hargai-kepala.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 10:38:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News