Begini Sosok Gatot Brajamusti Dimata Tetangga, dari Dermawan Hingga Dicap Sok-sok an.

Posted by Akurat News on 7:17:00 PM

Begini Sosok Gatot Brajamusti Dimata Tetangga, dari Dermawan Hingga Dicap Sok-sok an.

POSMETRO INFO - Nama Gatot Brajamusti, Ketua PARFI yang baru saja terpilih, tiba-tiba menjadi sorotan publik setelah ditangkap aparat kemanan di Hotel Golden Tulip, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Minggu malam, 28 Agustus 2016 sekitar pukul 23.00 akibat kasus narkoba. 

Selain kasus narkoba, polisi juga membidik Gatot Brajamusti atas kasus kepemilikan senjata api dan hewan yang dilindungi. Hal itu berdasarkan hasil temuan saat dilakukan penggerebekan di rumahnya. 

Terlepas dari kasus yang kini membelitnya, Gatot Brajamusti dinilai sebagai sosok yang sangat baik oleh orang dekatnya. Setiap minggu, katanya, dia selalu memberi bantuan kepada masyarakat di sekitar rumahnya yang berlokasi di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

"Setiap Jumat sore Bapak rutin ngasih bantuan kepada warga. Ada ratusan orang setiap minggunya. Ada bingkisan kayak beras dan uang 50 ribu," kata pria berinisial J, yang juga supir pribadi Gatot Brajamusti, saat ditemui di rumah Gatot. 

Hal ini dibenarkan oleh penjual bakso yang setiap hari keliling di  komplek rumah Gatot Brajamusti.

"Dia baik orangnya, tiap hari Jumat selalu ngasih bantuan pada masyarakat kecil," kata tukang bakso yang kerap disapa Pak Jangkung itu. Tapi kedermawanan Gatot Brajamusti sering ditanggapi sinis. 

"Terlalu ramai orang luar pada ke sini. Sok-sok ngasih bantuan," kata salah satu tetangga yang enggan disebutkan namanya.

Tapi yang membuat tetangga terganggu sebenarnya bukan aksi sosial yang dilakukan Gatot Brajamusti. Melainkan rumahnya yang selalu ramai ditatangi banyak orang hampir setiap malam. "Rumahnya berisik banget. Itu sudah sangat mengganggu. Tanya sama tetangga, ada enggak yang suka? " katanya.[tempo]

Demikianlah Artikel Begini Sosok Gatot Brajamusti Dimata Tetangga, dari Dermawan Hingga Dicap Sok-sok an.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Begini Sosok Gatot Brajamusti Dimata Tetangga, dari Dermawan Hingga Dicap Sok-sok an., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Sosok Gatot Brajamusti Dimata Tetangga, dari Dermawan Hingga Dicap Sok-sok an. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/begini-sosok-gatot-brajamusti-dimata.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:17:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News