Habib Rizieq Janji Akan Hormati Pemimpin Non Muslim, Asalkan...

Posted by Akurat News on 7:22:00 PM

Habib Rizieq Janji Akan Hormati Pemimpin Non Muslim, Asalkan...

POSMETRO INFO - Terkait Pilkada DKI 2017 mendatang, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab alias Habib Rizieq, berharap Jakarta mendapatkan pemimpin yang amanah dan bisa mengayomi masyarakat.  

"Kita warga Jakarta mengharapkan pemimpin yang amanah," tutur Rizieq, di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta, Senin (29/8).

Lebih lanjut, Rizieq pun meminta masyarakat Jakarta agar tetap menjaga semangat persatuan dan kesatuan NKRI, serta diingatkan untuk tidak mudah diadu domba antar umat beragama.

"Semangat kita adalah persatuan dan kesatuan NKRI, mari kita bersama-sama berantas narkoba dan minuman keras dan jangan mudah diadu domba antar umat beragama," beber Rizieq.

Kemudian, Rizieq pun menegaskan dirinya tetap akan menghormati dan mendukung siapa pun Gubernur Jakarta yang nantinya terpilih. Yang jelas,  Gubernur DKI itu memiliki etika sopan, santun, jujur dan membela rakyat kecil.

"Pemimpin non muslim yang terpilih saya akan menghormati dan mendukung dengan syarat pemimpin yang sopan, santun dan jujur serta membela masyarakat kecil," pungkas Rizieq.[jitunews]

Demikianlah Artikel Habib Rizieq Janji Akan Hormati Pemimpin Non Muslim, Asalkan...

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Habib Rizieq Janji Akan Hormati Pemimpin Non Muslim, Asalkan..., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Habib Rizieq Janji Akan Hormati Pemimpin Non Muslim, Asalkan... dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/habib-rizieq-janji-akan-hormati.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:22:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News