Oppo R9 Plus Rsmi Dirilis dan Mengusung Layar 6 Inci

Posted by Akurat News on 6:51:00 PM


Akurat News - Akhirnya yang dinanti-nantikan resmi hadir yakni smartphone Oppo R9 Plus. Smartphone flagship ini resmi dirilis dengan mengusung dukungan sistem operasi masih versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka ColorOS 3.0 khas Oppo. Sementara itu smartphone Oppo R9 Plus ini mengusung ukuran layar seluas 6 inci.

Untuk banderol harga, smartphone Oppo R9 Plus ini ditawarkan seharga $510 atau sekitar Rp 6,6 juta untuk varian 64GB. Sementara itu smartphone ini membawa hardware mantab seperti GPU Adreno 510, RAM 4GB, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 652.

Kinerja yang tinggi dan gahar dikelas flagship saat ini. Layarnya yang seluas 6 inci mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang menawarkan kerapatan hingga 367 ppi, serta dilindungi Gorilla Glass 4. Kinerja layarnya jelas sudah diatas rata-rata dan sangat menawan.

Untuk baterainya sendiri mengusung kapasitas sebesar 4120mAh. Dan jaringan konektivitas smartphone ini menawarkan 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port microUSB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Dan kamera belakang menawarkan resolusi sebesar 16MP dan kamera depan sama besar beresolusi sebesar 16MP. Sementara kapasitas ROM smartphone ini sebesar 64GB/128GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. (ggtn)

Demikianlah Artikel Oppo R9 Plus Rsmi Dirilis dan Mengusung Layar 6 Inci

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Oppo R9 Plus Rsmi Dirilis dan Mengusung Layar 6 Inci, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Oppo R9 Plus Rsmi Dirilis dan Mengusung Layar 6 Inci dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/oppo-r9-plus-rsmi-dirilis-dan-mengusung.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:51:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News