Akhirnya Penjualan Resmi Samsung Galaxy J1 Mini Masuk Indonesia Seharga Rp 1,2 Juta

Posted by Akurat News on 11:19:00 PM


Akurat NewsSamsung Galaxy J1 Mini akhirnya resmi masuk kepasaran Indonesia dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini memang beberapa waktu yang lalu sudah diumumkan akan dirilis secara global. Harga dari smartphone Samsung Galaxy J1 Mini ini di Indonesia sekitar Rp 1,2 juta.

Smartphone Samsung Galaxy J1 Mini ini dijual secara offline dan online di beberapa toko online Indonesia. Smartphone ini sudah dipastikan membawa sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka TouchWiz Essence UI.

Sementara hardware dari smartphone ini memanfaatkan dukungan RAM 768MB, GPU Mali-400 MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Spreadtrum SC8830. Kinerjanya tergolong biasa saja alias standar untuk kelas entry-level. Kapasitas baterainya hanya sebesar 1500mAh.

Sponsored Links
Layarnya juga biasa saja yakni membawa ukuran seluas 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel jenis TFT kapasitif dengan kerapatan 233 ppi. Untuk kapasitas memori internal memiliki kapasitas 8GB dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB dengan konsep hybrid slot atau menggunakan slit SIM 2.

Jaringan dan konektivitas sudah lengkap, dengan dukungan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan GPS/GLONASSS tanpa dukungan 4G LTE (Long Term Evolution). Untuk kamera belakang beresolusi sebesar 5MP dengan fitur fixed focus saja tanpa LED Flash. Sementara untuk kamera depan beresolusi 0,3MP yang tergolong biasa saja. (ggtn)

Demikianlah Artikel Akhirnya Penjualan Resmi Samsung Galaxy J1 Mini Masuk Indonesia Seharga Rp 1,2 Juta

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Akhirnya Penjualan Resmi Samsung Galaxy J1 Mini Masuk Indonesia Seharga Rp 1,2 Juta, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akhirnya Penjualan Resmi Samsung Galaxy J1 Mini Masuk Indonesia Seharga Rp 1,2 Juta dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/akhirnya-penjualan-resmi-samsung-galaxy.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:19:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News