Ramai Soal "Fitsa Hats";, Pihak Pizza Hut Bergegas Ambil Situs Fitsahats.id

Posted by Akurat News on 4:23:00 PM


AKURAT NEWS - Kata ‘Fitsa hats’ yang tengah populer di media sosial ternyata langsung diambil alih nama domainnya oleh pemilik Pizza Hut Indonesia.

Ya, pengelola Pizza Hut Indonesia melabeli nama Fitsahats.id untuk situs ‘resminya’. Pengunjung yang berselancar ke laman tersebut disajikan dua pilihan yakni restoran Pizza Hut dan Pizza Hut Delivery (PHD). Tidak ada menu atau layanan layaknya situs Pizza Hut pada umumnya.

Jadi, ketika memilih salah satu layanan pun akan langsung diarahkan ke situs masing-masing, restoran Pizza Hut dan PHD.

Satu hal yang pasti, situs ini tampaknya memanfaatkan momentum soal kasus ucapan Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahjana Purnama alias Ahok yang mengatakan Sekretaris Jendral FPI DKI Jakarta Novel Chaidir malu bekerja di gerai fast food Pizza Hut.

Ahok mengklaim Novel pun memelesetkan Pizza Hut menjadi 'Fitsha Hats' dalam daftar riwayat hidup yang tercantum di Berita Acara Pemeriksaan (BAP)-nya.

Novel sendiri hadir menjadi saksi dalam persidangan Ahok, Selasa (3/1) kemarin. Dia dihadirkan sebagai saksi pelapor.

"Ada saksi yang malu karena pernah kerja di Pizza Hut. Nama itu diganti karena mungkin berpikiran tidak boleh (bekerja) dipimpin orang yang beda iman. Saya sampai ketawa, ngakunya enggak memperhatikan," kata Ahok usai menjalani sidang perkara dugaan penistaan agama di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1).

Menurut Ahok, Novel melakukan hal itu karena dianggap bertentangan dengan seruannya selama ini yang menolak pemimpin berbeda iman.

Tampilan web Fitsahats.id
Namun di persidangan, Novel menampik kesalahan penulisan Pizza Hut itu lantaran mengira orang yang mengetikkan kalimat itu salah dengar. Padahal, lanjut Ahok, Novel tercatat pernah bekerja di gerai pizza itu sejak tahun 1992 hingga 1995.

Dari ucapan tersebut, banyak netizen merespon yang kebanyakan menyindir soal kata Fitsa hats tersebut.

Mungkin juga pengelola Pizza Hut Indonesia, tak ingin netizen tak salah ‘alamat’ atau mereka kehilangan pelanggan gara-gara plesetan nama tersebut. (cnn)

Demikianlah Artikel Ramai Soal "Fitsa Hats";, Pihak Pizza Hut Bergegas Ambil Situs Fitsahats.id

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ramai Soal "Fitsa Hats";, Pihak Pizza Hut Bergegas Ambil Situs Fitsahats.id, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ramai Soal "Fitsa Hats";, Pihak Pizza Hut Bergegas Ambil Situs Fitsahats.id dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/ramai-soal-fitsa-hats-pihak-pizza-hut.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:23:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News