Spesifikasi Hp Android dan iOS yang Bisa Memainkan Game Pokemon Go

Posted by Akurat News on 8:18:00 AM


Spesifikasi Hp Android dan iOS yang Bisa Memainkan Game Pokemon Go - Game terbaru yang memberikan pengalaman berbeda dengan game-game lainnya kini hadir dan mulai dirilis ke publik. Pokemon Go adalah bentuk pengingat kita pada sebuah animasi jadul yang sempat populer beberapa tahun belakangan, namun kini pihaknya enggan kehilangan para penggemarnya dan terus menciptakan sebuah aplikasi game dengan nama Pokemon Go, Pada game ini kita layaknya bermain dan mengumpulkan serta menangkap pokemon di dunia nyata.

Sejak awal perilisan permainan Pokemon GO bulan lalu, sampai saat ini pula permainan Pokemon GO masih diperbincangkan di media sosial. Dengan menggunakan teknologi lokasi yang dimiliki perangkat mobile serta Augmented Reality (AR) dan wajib mengaktifkan GPS permainan Pokemon GO mampu menciptakan pengalaman yang unik sekaligus membuat daya tarik bagi para pemainnya. Namun sebelum memainkan Pokemon GO di Android atau iOS kamu wajib mengetahui sepsifikasi minimum untuk bermain Pokemon GO.

Disarankan untuk pengguna smartphone jika ingin bermain Pokemon GO ini memiliki daya baterai yang besar, pasalnya dengan mengaktifkan GPS itu sendiri sudah membuat daya konsumsi baterai menjadi banyak. Selain itu, konektivitas jaringan juga harus mendukung, karena permainan ini digunakan secara online.

Nah syarat sepsifikasi minimum untuk bermain Pokemon GO ini harus diperhatikan loh guys. Karena jika smartphone kamu sudah memenuhi syarat minimum makan permainan akan terasa nyaman dan lancar, sehingga bisa menghindari Lag

Spesifikasi Untuk Bermain Pokémon GO di Android dan iOS

Android : Pokémon GO Requirement System
  • GPS : Yes
  • Jaringan : Wifi, 3G, 4G
  • Sistem Operasi : Android versi 4.4 KitKat (lebih tinggi lebih baik)
  • Layar : Resolusi 1280 x 720 Pixel setara HD

iOS : Pokémon GO Requirement System
  • GPS : Yes
  • Jaringan : Wifi, 3G, 4G
  • Sistem Operasi : iOS 8+ (lebih tinggi lebih baik)
  • Perangkat : iPhone 5+
Jadi jangan berkecil hati jika ponsel atau smartphone anda memiliki spesifikasi di bawah yang tersebut di atas, sebaiknya segeralah upgrade ponsel anda untuk bisa memainkan game seru dan keren Pokemon Go ini. Bagi yang belum memiliki game Pokemoon Go ini, silahkan Download Pokemon Go Apk melalui link tersebut.

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi Ponsel Android dan iOS yang bisa memainkan game Pokemon Go, semoga ulasan ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita semua. salam Pokemon Go

Demikianlah Artikel Spesifikasi Hp Android dan iOS yang Bisa Memainkan Game Pokemon Go

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Spesifikasi Hp Android dan iOS yang Bisa Memainkan Game Pokemon Go, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi Hp Android dan iOS yang Bisa Memainkan Game Pokemon Go dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/07/spesifikasi-hp-android-dan-ios-yang.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:18:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News