Waduh, Perempuan yang Ditangkap Densus 88, Berencana Akan Meledakkan Diri di Istana Negara

Posted by Akurat News on 6:25:00 AM


AKURAT NEWS - Detasemen Khusus  88 Antiteror Mabes Polri menangkap tiga orang diduga teroris.

Saat penangkapan, polisi juga menemukan bom berdaya ledak tinggi di rumah kontrakan, Jalan Bintara VII RT 04/09, Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu (10/12/2016).

Satu dari pelaku adalah perempuan berinisial DYN.

Informasi yang diperoleh polisi, DYN akan melakukan aksi amaliyah dengan menjadi 'pengantin' bom bunuh diri di Istana Negara saat pergantian jaga petugas Pasmpares dalam waktu dekat.

"Informasinya demikian, tapi yang jelas sasarannya objek vital di Jakarta," kata Kabag Mitra Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Kombes Pol Awi Setiyono, saat dihubungi, Sabtu (10/12/2016).

Awi menerangkan, rencana bom bunuh diri tersebut diketahui atas pemeriksaan terhadap DYN dan dua terduga teroris yang sudah ditangkap.

Selain itu, ada petunjuk bahwa DYN telah membuat surat wasiat tentang kesiapannya menjadi pengantin bom dan melakukan amaliyah ini.

Sebelum tertangkap petugas, DYN mengirimkan paket pos berisi pakaian dan surat wasiat tersebut untuk orangtuanya di Cirebon, Jawa Barat,

Diketahui, Sejak Juli 2016, masyarakat umum bisa menyaksikan atraksi pergantian petugas jaga Paspampres dari depan halaman Istana Kepresidenan.

Pergantian petugas jaga dilakukan setiap bulan pada minggu kedua atau pada 11 Desember 2016 untuk bulan ini. (tn)

Demikianlah Artikel Waduh, Perempuan yang Ditangkap Densus 88, Berencana Akan Meledakkan Diri di Istana Negara

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Waduh, Perempuan yang Ditangkap Densus 88, Berencana Akan Meledakkan Diri di Istana Negara, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Waduh, Perempuan yang Ditangkap Densus 88, Berencana Akan Meledakkan Diri di Istana Negara dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/waduh-perempuan-yang-ditangkap-densus.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:25:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News